BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wednesday, August 21, 2013

Aliansi Thariqat Sufi Mesir: Keamanan Mesir Tujuan Rakyat Mesir

Muslimedianews, Kairo ~ Konflik di Mesir semakin memanas pasca sekawanan teroris membunuh 25 prajurit militer Mesir di kawasan Sinai. Aliansi Tarekat Sufi Mesir mengeluarkan pernyataa resmi yang ditandatangani oleh Ketua Aliansi Syekh Dr. Abdul Hadi al-Qasbi. Di dalam pernyataan tersebut dikatakan bahwa peristiwa pembunuhan, pembakaran, dan pengerusakan fasilitas-fasilitas negara saat ini mengancam serius keamanan Mesir dan membuat warga tidak nyaman.

Dalam pernyataan tersebut juga dikatakan bahwa keamanan nasional adalah tujuan semua rakyat Mesir. Demi keamanan nasional ini rakyat Mesir akan bersatu dan menyisihkan sejenak berbagai perselisihan yang terjadi di antara mereka. Militer Mesir adalah benteng utama dalam menjaga keamanan, bukan hanya keamanan Mesir saja, namun keamanan seluruh umat Arab dan dunia Islam. Tetap menjaga eksistensi militer Mesir berarti menjaga keamanan seluruh umat Islam. Dan usaha untuk menghancurkan militer Mesir berarti juga usaha untuk menghancurkan umat Islam. Sementara kepolisian adalah perisai negara yang akan senantiasa menjamin keamanan dan stabilitas ekonominya.

Pernyataan tersebut juga menekankan bahwa persatuan nasional sudah menjadi fakta sejarah yang dapat menghancurkan semua upaya yang ingin menebarkan kekacauan di Mesir. Seluruh kekuatan asing yang berusaha menentang keinginan rakyat Mesir harus mengetahui bahwa jutaan kaum sufi di Mesir akan berada di garda depan untuk membela negara dari segala upaya pelecehan terhadap wibawa, kedaulatan, atau kemuliaan negara Mesir.(*)


Sumber: onazhar via mosleminfo.com
« PREV
NEXT »

No comments