BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Monday, August 19, 2013

Mosleminfo.com, Media Islam Difitnah di Kaskus dan Islamedia

Muslimedianews ~ Tersebar fitnah yang keji dan menyudutkan media Islam di Kaskus . Sebuah akun di Kaskus yang baru dibuat atau tergolong newbie bernama masterblog http://www.kaskus.co.id/profile/5584294 dalam salah satu threadnya memuat fitnah terhadap media Islam Mosleminfo.com

Akun masterblog bergabung di kaskus pada tanggal 18 Juni 2013. Pada tanggal 19 Agustus 2013, jam 05.49, ia membuat thread berjudul "Wajar Nyerang PKS, Mosleminfo.com Media SYIAH". Didalam threadnya ia memfitnah media Islam mosleminfo.com sebagai media syi'ah.
  
Respon Kaskuser sendiri justru menanggapi sebaliknya. Misalnya akun indomei.tellor http://www.kaskus.co.id/profile/2927619 mengomentari "perasaan PKS yg sering nipu .. halo kasus sapi, halo fahri hamzah, halo pustun, halo gak kenal"

Bandittozll (kaskuser) menasehati "kayak penting aja ni brita... mending dakwah ahlak gan"

Selang beberapa menit kemudian, thread fitnah di Kaskus tersebut langsung di share di fanpage Islamedia (milik www.islamedia.web.id) seolah memang dirancang khusus. Diantara komentator ada yang menasehati agar jangan asal tuduh, bahkan ada yang menganggap Islamedia sebagai The Real Provokator Islam karena memuat fitnah tersebut.

Islamedia sendiri menyatakan diri sebagai media online yang menginformasikan tentang berbagai hal yang berhubungan dengan aktivitas dakwah, kepedulian, ke Ilmuan dan Syariah. Media ini berafilisi dengan Ikhwanul Muslimin maupun PKS, terlihat jelas dari postingan-postingan didalam websitenya.

Adapun Mosleminfo.com adalah website Islam portal berita dan kajian Islam yang independen, tidak berafiliasi kepada jama'ah manapun. Website ini dikelola oleh mahasiswa Indonesia di Univesitas Al Azhar Kairo - Mesir.

Fenomena terbaru dikalangan aktifis muda Islam saat ini adalah bermudah-mudah menyudutkann pihak lain dengan sebutan syi'ah yang dianggap sesat bahkan kafir, setelah sebelumnya bermudah-mudah menyudutkan pihak lain dengan sebutan ahli bid'ah sesat, musyrik, antek JIL dan sebagainya. []

Redaktur: Ibnu Mansyur
Dokumentasi di fanpage
« PREV
NEXT »

7 comments

  1. ane yakin itu dari orang Islamedia sendiri

    ReplyDelete
  2. ane bukan islam media, dan ane kaskuser... ane melihat berita mosleminfo.com memang berbau syiah... web ini juga berbau syiah... tidak berani bertanggungjawab dengan tidak menampilkan batang hidung redaksinya...

    ReplyDelete
  3. Arab Saudi berbau syi'ah, tidak dukung IM gan

    ReplyDelete
  4. Semoga Allah merapatkan barisan umat muslimin terhadap fitnah yang keji. Hanya kepada Allah lah kita memohon, dan kepada Rosulullah kita mencontoh. Kalau pada ulama ? kita liat-liat dulu ulama yang mana dulu...

    ReplyDelete
  5. Info yang dimuat dalam media apa pun mestinya balance both sides. Tidak tendensius, tidak apologis dan menyajikan fakta yang masuk akal.

    ReplyDelete
  6. Ni gan penjelasan detil mosleminfo media syiah... sekarang web tsb udah gak bisa dibuka...

    http://www.nahimunkar.com/ramai-masalah-media-syiah-bertopeng/

    ReplyDelete
  7. Media yang dukung media syiah kemungkinkan juga syiah...web ini perlu juga diurigai....

    http://www.nahimunkar.com/ramai-masalah-media-syiah-bertopeng/

    ReplyDelete