BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Sunday, August 11, 2013

Siaran Percobaan, Aswaja TV Meminta Maaf

Muslimedianews ~ ASWAJA TV adalah kanal televisi Ahlussunnah wal Jama'ah (disingkat: Aswaja) yang mulai mengudara pada Kamis 25 Juli 2013 / malam 17 Ramadlan 1434 H bertepatan dengan malam nuzulul Qur'an.

ASWAJA TV (Nahdliyyin Network) dapat di akses melalui satelit Palapa D, Frekuensi: 03932, Symbol Rate: 15800, Polarisasi: Vertikal, Type Video: MPEG2 dan MPEG2.

Minggu 11 Agustus 2013 dalam fanpage facebook-nya, pihak ASWAJA TV meminta maaf atas siaran yang membuat heboh masyarakat karena adanya sedikit kelalaian dalam pengeditan atau proses produksi.

"mohon maaf kepada seluruh sahabat Aswaja atas penayangan konten yang baru-baru ini cukup menghebohkan, kami selaku tim produksi Aswajatv melakukan kelalaian pada saat proses pengeditan materi, tidak ada maksud untuk menyinggung atau menggaduhkan suasana, hal tersebut murni karena kurangnya kontrol pada saat produksi, sekali lagi kami memohon maaf dan terimakasih untuk sahabat aswaja yang tetap percaya dan mendukung Aswajatv.", tulisnya.

Belum diketahui konten apa yang dimaksud, namun melihat dari beberapa komentar dan aduan yang disampaikan melalui fanpage resminya, kemungkinan terkait adanya tayangan Jalaluddin Rahmat dari Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) yang berlatar belakang syi'ah.

Akan tetapi kejadian itu dapat dimaklumi karena ASWAJA TV masih dalam masa percobaan siaran. Hal ini disampaikan oleh akun facebook bernama Imam Kharomen .

"yah ! kami maklumi,itulah maksud dari percobaan tayang... tentunya butuh koreksi kritik dan saran,kami tetap mendukung....." tulisnya menanggapi kasus diatas.

Akun lain bernama Amank Didin mengomentari "Ya gk pa2 memang setiap insan tak pernah luput dari kelalaian,mg kedepanx aswaja tv semakin tambah baik,jg bisa memberikan tontonan terbaik bagi pemirsax,sukses sll buat aswaja tv".

ASWAJA TV beralamat di Komplek Perkantoran Stadion Lebak Bulus Tribun Timur TS No.1B Jl. Raya Jagorawi No.1 Jakarta Selatan, dan Studio NUcleus Production beralamat di Komplek Triloka (Mabes AURI) Jl.Triloka 1 No.45A Pancoran Jakarta Selatan.

ASWAJA TV juga menerima materi dari umat Islam seperti kegiatan pengajian, shalawatan, dzikir, kajian, dan lainnya dalam bentuk VCD / DVD untuk ditayangkan di ASWAJA TV. []



Redaktur: Ibnu Mansyur
« PREV
NEXT »

1 comment

  1. subhanalloh
    http://spesialisobatalami.blogspot.com/

    ReplyDelete