BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, September 19, 2013

Pemirsa Aswaja TV Meningkat Pesat

Muslimedianews ~ "Permintaan pemutaran ulang yang sering diminta dan pemutaran baru, membuat kami harus kerja keras, karena Aswaja TV yang belum genap dua bulan mendapatkan perhatian pemirsa yang sangat besar". 

Demikian ditulis di fanpage resmi Aswaja TV (19/9/2013), menyampaikan meningkatnya perhatian pemirsa meskipun belum genap berumur 2 bulan.

Aswaja TV sendiri merupakan televisi berbasis Ahlussunnah wal Jama'ah (Sunni) yang dilaunching pada Kamis 25 Juli 2013 atau malam 17 Ramadlan 1434 H. Kanal Aswaja TV (Nahdliyyin Network) ini dapat di akses melalui parapola dengan spesifikasi satelit Palapa D, Frekuensi: 03932, Symbol Rate: 15800, Polarisasi: Vertikal, Type Video: MPEG2 dan MPEG2.

Melalui fanpage resminya, Aswaja TV juga mengungkap rasa syukur atas do'a para Kyai dan Habaib, serta memohon do'a dari ummat Islam agar tidak cepat merasa puas dengan hasil yang telah dicapai.

"Alhamdulillah para Kyai Sepuh dan muda serta para Habib selalu mendoakan kami utk tetap selalu kuat menyampaikan ISLAM yang rahmatan lil alamin...doakan kami selalu yach...supaya tdk boleh puas..amin"

Diungkapkan juga melalui fanpage resminya bahwa Aswaja TV juga didukung oleh beberapa media online antara lain : NU Online (www.nu.or.id), Situs Islam Damai Indah Mencerahkan (www.islami.co) dan Sarkub (www.sarkub.com). [*]
Red/Penulis: Ibnu Mansyur
« PREV
NEXT »

1 comment

  1. Assalamu’alaikum, adakah lowongan kerja di ASWAJA TV
    kalau ada please share ..terima kasih
    Wassalamu’alaiku Wr Wb

    ReplyDelete