BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wednesday, September 04, 2013

Pimpinan IM Mahmoud Ghozlan Mengancam Rakyat Mesir

Muslimedianews, Kairo ~ Runtuhnya rezim Ikhwanul Muslimin (IM) di Mesir benar-benar membuat marah para pimpinannya. Apalagi pasca penangkapan masif yang dilakukan oleh otoritas keamanan Mesir terhadap para pimpinan utama, seperti Mursyid Am Muhammad Badi’, Wakil Mursyid Khairat Syatir, Beltagi, dan lainnya. Sebelumnya, jutaan rakyat Mesir berhasil meruntuhkan rezim IM dengan aksi demontrasi terbesar dalam sejarah Mesir pada tanggal 30 Juni kemarin.

IM diprediksi bakal benar-benar hilang dari peta politik Mesir. Karena sikapnya yang tidak mau kompromi dengan fakta yang terjadi di lapangan, dan lebih memilih jalur konfrontasi. Sikap ‘ngotot’nya ini dipandang justru akan merugikan IM sendiri yang saat ini jutru tidak lagi berkonfrontasi dengan militer lagi, namun dengan rakyat Mesir sendiri.

“Kalian akan datang kepada kami secara berbondong-bondong seraya meminta dan memohon kepada kami agar memaafkan kalian. Akan tetapi kami tidak akan pernah berbelas kasihan kepada kalian. Kami akan memenggal leher-leher kalian,” kata Mahmoud Ghozlan, Jubir IM dalam kicauannya di jejaring sosial twitter.

“Wahai bangsa Mesir. Kami telah datang kepada kalian untuk menyelamatkan kalian dari kondisi jahiliah, kekufuran, dan masa-masa kegelapan yang sedang kalian alami saat ini. Apakah ini balasan kalian terhadap kebaikan kami?,” tambah Ghazlan dalam twitternya. (Red:Mustaqim)

Sumber: Mosleminf.com
« PREV
NEXT »

No comments