BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Saturday, October 05, 2013

ASWAJA TV : The Real Indonesian Moslem Channel

 The Real Indonesian Moslem Channel
Muslimedianews, Indonesia ~ ASWAJA TV merupakan salah satu saluran televisi muslim yang ada di Indonesia. ASWAJA sendiri merupakan singkatan dari Ahlussunnah wal Jama'ah. Dari namanya, ASWAJA TV sudah jelas berbasis Sunni. 

TV satelit ini mulai mengudara sejak beberapa bulan lalu, Kamis 25 Juli 2013 / malam 17 Ramadlan 1434 H bertepatan dengan malam nuzulul Qur'an. Televisi "Nahdliyyin Network" ini dapat di akses melalui satelit Palapa D, Frekuensi: 03932, Symbol Rate: 15800, Polarisasi: Vertikal, Type Video: MPEG2 dan MPEG2.

Belum dua bulan mengudara, Aswaja TV tidak lepas dari serangan oleh kelompok Wahhabi karena dalam siaran percobaannya pernah menampilkan sosok Jalaluddin Rahmat dari Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI). (Baca: Siaran Percobaan, Aswaja TV Meminta Maaf).  Namun pada akhirnya kasus ini mereda dengan sendirinya.

Pemirsa ASWAJA TV terus meningkat hingga membuat pihak ASWAJA TV mulai kewalahan karena banyaknya permintaan pemutaran ulang yang sering diminta dan pemutaran baru

"Belum genap dua bulan mendapatkan perhatian pemirsa yang sangat besar", tulis pihak ASWAJA TV melalui fanpage resminya. (Baca: Pemirsa Aswaja TV Meningkat Pesat)

Oktober 2013, ASWAJA TV mulai mempersiapkan untuk bisa hadir via TV Streaming & Siaran yang menjangkau Asia Tenggara dan Australia, serta Taiwan dan Hongkong.

Kantor TV yang memiliki slogan "The Real Indonesian Moslem Channel - Mencari Rahmat Menuai Berkah" ini beralamat di Komplek Perkantoran Stadion Lebak Bulus Tribun Timur TS No.1B Jl. Raya Jagorawi No.1 Jakarta Selatan, dan Studio NUcleus Production beralamat di Komplek Triloka (Mabes AURI) Jl.Triloka 1 No.45A Pancoran Jakarta Selatan..


Penulis : Ibnu Manshur
« PREV
NEXT »

1 comment

  1. subhanalloh

    http://spesialisobatalami.blogspot.com/

    http://obatsalurandarahtersumbat.wordpress.com/

    ReplyDelete