Kirim tulisan ke Media Islam MMN (Muslimedia News)
melalui email muslimedianews@gmail.com
atau inbox di fanpage MMN.
MuslimediaNews.com Media Sehat Rujukan Umat
Top News :
Home » » Rodja TV Takut Dengan Ust Muhammad Idrus Ramli

Rodja TV Takut Dengan Ust Muhammad Idrus Ramli

Posted on Monday, 7 October 2013 | garis 15:18

LOGO RODJA TV RADIO RODJA
Muslimedianews.com ~  Belakangan ini jejaring sosial ramai soal ustadz Wahhabi bernama Firanda Andirja yang menyatakan kesiapannya untuk berdialog dengan ustadz Aswaja. (Baca: Firanda Andirja (Ustadz Wahhabi) Nyatakan Siap Dialog dengan Ustadz Aswaja dan baca juga :  Lanjut Firanda Versus Aswaja, Firanda Sewot Menuduh Ust Idrus Ramli Berdusta).

Bersedia Dialog, Asal Bukan Dengan Ust. Idrus Ramli
Ada sebuah kabar menarik terkait dengan Rodja TV dan pihak Aswaja. Menurut sumber yang dapat dipercaya, pada mulanya Rodja TV telah bersedia berdialog terbuka dengan pihak Aswaja, tapi mereka mengatakan asalkan bukan Ustadz Muhammad Idrus Ramli yang mewakili Aswaja.

Saat itu, ketika Rodja TV mengetahui kabar bahwa yang mewakili Aswaja adalah Ust Muhammad Idrus Ramli, maka Salafy-Wahhabi pun saling melempar sesama mereka untuk berhadapan dengan Ust. Idrus Ramli hingga tidak ada kejelasan mengenai hal tersebut. Terus berlarut-larut hingga saat ini.

Ditengah ketidak jelasan itu, muncul kasus Firanda Andirja di facebook.

Radio Rodja 756 AM | Rodja TV
Rodja TV merupakan televisi beraliran Wahhabi yang jaringannya cukup luas. Selain televisi, juga ada Radio Rodja yang lebih dahulu mengudara. Media wahhabi ini cukup meresahkan masyarakat karena kerap kali menuduh amaliyah ummat Islam sebagai amaliyah syirik dan bid'ah sesat.

Markas Radio Rodja 756 AM | RodjaTV beralamat di jalan Pahlawan Kp. Tengah Rt. 03 Rw. 03 Cileungsi - Bogor 16820 Jawa Barat dan website mereka beralamat di http://radiorodja.com dan http://rodja.tv. Siaran mereka juga dapat di lihat via satelit: Palapa D.

Keberadaan Rodja dikalangan salafy-Wahhabi sendiri bukan tanpa kontroversi. Ustadz salafy-wahhabi bernama Dzulqornain M. Sunusi (http://dzulqarnain.net), murid dari ulama wahhabi Syaikh Sholeh Al-Fauzan, bahkan menghimbau agar tidak mendengarkan dan melihat TV Rodja. Menurutnya, orang-orang didalam TV Rodja manhajnya tidak benar dan sebagiannya tidak jelas.

Salafy-wahhabi lainnya juga mengatakan bahwa Rodja dikelola oleh hizbiyyun yang pengisinya turotsiyyun sehingga tidak boleh bagi salafiyyin (baca: salafy-wahhabi) menyimaknya. Pada kenyataannya dikalangan salafy-wahhabi sendiri memang pecah belah dan tidak akur. Sebagai tambahan baca situs salafy-wahhabi yang menyerang Rodja berikut ini : http://tukpencarialhaq.com (Parodi Radio Rodja) (*)


Penulis : Ibnu Manshur

Share this post
:
Comments
68 Comments

+ comments + 68 comments

fahmi
8 October 2013 17:06

???????
Sangat diragukan kepercayaan berita ini.

Jan Englert Piotr
11 October 2013 19:14

Ragu atau pura-pura bung? :)

Ahmad
11 October 2013 21:24

Berita ga mutu, sampah umat Islam. Apa yg keluar dari mulut mencerminkan kualitas isi otaknya...

Abu Habibah
17 October 2013 13:43

Baca Ini lebih terpercaya :

Menurut Ketua Peduli Muslim, Ginanjar Indrajati Bintoro pada VIVAnews,
Rabu 16 Oktober 2013, lembaga donasi yang dipimpinnya bekerja sama
dengan Yufid dan Radio Rodja berhasil mengumpulkan dana kurban dari
masyarakat Indonesia sebesar Rp4 miliar dalam waktu dua bulan.

selengkapnya di :

http://us.dunia.news.viva.co.id/news/read/451661-rakyat-indonesia-kirim-ratusan-hewan-kurban-untuk-suriah

wahyu
18 October 2013 21:11

Sunggug orang yang menulis berita di atas akan berdiri di hadapan Allah nanti untuk mempertanggung jawabkan apa yang ia tuliskan,jika yang ia tuliskan itu salah

daksa adiprana
25 October 2013 23:56

isone ngawe crito2 ngarang, mesakne

Fatimah Az-Zahra
26 October 2013 14:15

kapan Rodja bisa siap?

Ganang
27 October 2013 00:55

Jadi kapan bisanya ya tad"....ditunggu debatnya tad"

anti syiah
27 October 2013 17:16

Pengecutttttt,,,,,kau Syi'ah

Tulisan ini Hanya Fitnah dan mengadu Domba antara Ahli Sunnah Dengan Ahli Sunnah
Sadar Wahai Sodara Muslim Ahli Sunnah Ini Jelas2 Perbuatan kaum Syi'ah Laknat Sesat

anti syiah
27 October 2013 17:17

mantapp
ini Berita Palsu
penyebar Fitnah ahlinya kaum syi'ah pengecuttt

ROSADI
28 October 2013 19:56

BISA NYA MENDELA MENGBODOHI UMAT RODJA BANTUAN RADIIO YANG BERANI KE TEMPAT BERBAHAYA DI SURIA UNTUK MEMBERIKAN BANTUAN .... DAN BANYAK MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA KAUM MUSLIMIN DUNIA YANG DI TINDAS MANA SUBANGSIH ANDA HANYA BISANYA MENYALAHKAN DAN MENUDUUH DUSTA ANA MENDENGAR RADIO INI BERTAHUN-TAHUN TIDAK ADA UCAPAN KECUALI UCAPAN AL-QUR'AN DAN UCAPAN HADITS RASUL YANG SHAHIH YANG DI KEDEPANKAN DALAM BERDAKWA.... ANDA HANYA MAMPU MEMBUAT DUSTA GAMPANG KALO HAL ITU SEMUA ORANG YANG TIDAK SEKOLAHPUN BISA SEPERTI ANDA....

Ibnu Mak's
30 October 2013 12:56

Yg nulis berita ini kelihatan banget bohongnya..

R Sabdo Rachim
30 October 2013 13:29

Sya menasehati untk pribadi dan untuk yg menulis berita ini agar hendaknya bertakwalah kpd Allah dan takut akan adzab serta siksanya, apa yg kita lakukan akan dipertanggung jawabkan dihadapan-Nya kelak

Diriwayatkan oleh Muslim dari Ady bin Hatim bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Siapapun
diantara kalian akan diajak berbicara oleh Allah tanpa ada perantara
penerjemah. Hanya amal yang telah ia lakukan saja yang menentukan apakah
ia termasuk orang yang beruntung atau orang yang sial. Ketika memandang
ke depan ia hanya melihat neraka terpampang di hadapannya. Oleh karena
itu, takutlah kalian akan neraka, walaupun hanya dengan sebutir korma.”

Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya.(al-isra:36)

mas tarno
30 October 2013 19:54

yg bikin berita ngigau....

SUBADI
1 November 2013 15:51

KALAU USTADZNYA TERBUKTI BERDAKWAH PROVOKASI, MEMBID'AHKAN, MENSYIRIKAN, MENGKAFIRKAN MUSLIM LAIN YG TDK SEPAHAM WAJIB DI TUTUP ITU RODJA TV.

Akbar
6 November 2013 23:25

Sang penulis perbanyak istigfar atas segala kebohongan dan banyak2 belajar tentang Islam. Rodja Tv saluran Ahlussunnah

Fatimah Az-Zahra
7 November 2013 09:07

lucu komentar orang bahlul ini, ini bukan karya ilmiah paijo, tapi hanya sekedar informasi

Akmal
8 November 2013 06:04

fitnah melanda umat.... Naudzubillah. ahlu sunnah (2 stasiun tv) berperang/diadu domba.

moreno
16 November 2013 16:23

2 minggu yang lalu saya berjumpa ust. Idrus ramli dan bertanya apakah dpt pesan sms tantangan dialog dari firanda? BELIAU MENJAWAB TIDAK ADA SMS FIRANDA MASUK KE HP SAYA. Idrus ramli menegaskan kalau memang firanda mau dialog, ust. Idrus ramli siap menerima tantangan dialog dimanapun dan kapanpun demi tegaknya kebenaran ahus sunnah wal jamaah. Tapi selama ini firanda terkesan menghindar.

Siapa siap mengatur dialog tersebut? Monggo semoga kebenaran dan kebohongan menjadi jelas.

sany
25 November 2013 21:47

ibnul qoyyim berkata
jangan takut dengan makar para musuh
karena yg mereka gunakan hanya kebohongan

Yulmaini Al Manthani
12 December 2013 19:34

jangan suka menjelek2kan sesama muslim

Irnovi Husain Al-Baweny
16 December 2013 10:37

Bismillah....

Ustadz Firanda sudah menunggu beliau Ustadz M Ramli, Namun Ustadz M Ramli belum balas inbox.

https://www.facebook.com/Virusan/posts/570136863056995?comment_id=4459533&offset=0&total_comments=63&notif_t=mentions_comment%29

moch rofy
18 December 2013 17:45

aswaja cuma bikin fitnah kacang goreng

fatih
22 December 2013 00:16

Penulisnya ibnu umar...kalo benar...?. tpi kalo bombastis gak bener..n bernada bentengi .....Muhamdiyah program/amalan yg sama di angkat/tulis. Kapan nulis saudara dari jamaah yg lain yg juga amalkan Islam. Berarti jamaah islam yg amalkan/bela Islam ternyata lebih dari 1. Ayo teruskan nulis berita jamaah lain (yg amalan) juga diangap cocok/podo sesuai redaksi. saat ini MD, bisa ke depan yg lain. (Puasa/hari raya beda ; gak ditulis !).

andi rahmat
26 December 2013 02:04

Muslim media adalah media propaganda, media murjiah, berita sperti ini adalah fitnah belaka.

ROSADI
26 December 2013 19:22

KALAU USTADZNYA TERBUKTI BERDAKWAH PROVOKASI, MEMBID'AHKAN,
MENSYIRIKAN, MENGKAFIRKAN MUSLIM LAIN YG TDK SEPAHAM WAJIB DI TUTUP
ITU RODJA TV.....


kami bantah tulisan ini hanya berbicara kulit luar saja kata2 syirik dan bid'ah harus di jelaskan kepada umat rodja selama ini tidak memvonis siapapun kecuali anda sendiri yg memvonis rodja... radio dan tv rodja hanya menjelaskan sesuai apa yg tersirat dalam al-qur'an dan as-sunnah serta penjelasan ulama salaf. maksud anda di tutup rodja tv alasan anda apa punya dasar yang substansial, kredibilitas, atau argument anda dan hwa nafsu anda sendiri....

Hari
30 December 2013 15:21

Wkwkwk...takut sama ustad lulusan pesantren kampung. Ilmu Madinah VS ilmu Dusun. Sunnah VS Jimat. Ulama VS Dukun

agus
1 January 2014 20:31

Coba aja yg penting bukti ga usah ngemeng wae

nidham
6 January 2014 09:40

saya ingat betul ceramah Prof.Dr.KH.Yunahar Ilyas, LC.MA. ketua harian MUI, ketua PP Muhammadiyah, DewamTarjid dan Tajdid yg membahas perihal Salafi-Wahabi. Beliau memberikan ceramah ilmiah dgn berimbang jujur dan berdasarkan fakta-fakta sejarah disertai dengan 'hujjah2 ilmiah' dari kitab-kitab yg ditulis oleh syech Muhammad bin Abdul Wahhab. Ternyata ada 'saudara2 kita' yang banyak memerah telinga jika membaca kitab-kitab bab Tauhid beliau-Bahasa Mubhalaghohnya sangatlah tajam mengena amaliah2 yg biasa dipraktek oleh saudara2 kita. 'Perasaan' beliau fenomena ini spt bola sodok/bilyard. Maunya 'nembak' Muhammadiyah gak berani-dan kebetulan saat ini ketika ada gerakan salafi marak maka gantian yg di sodok salafi tapi tetap 'pantulan' ke Muhammadiyah-ini perasaan beliau moga-moga salah..pesan beliau sambil tersenyum..

Ibnu Abbas Atholaky
7 January 2014 11:05

Katanya gak suka menjelek2kan yang lain,,,, tapi tulisan ini gak ada bedanya, y,,,, hehehe,,, :D
Apa ditubuh Aswaja benar2 tidak ada perpecahan baik sesama Aswaja dan di luar Aswaja?

mantan NU
8 January 2014 22:29

NU adalah kalo sudah tau manhaj yg haq pasti dalam hati mengingkari ... tapi hati kecilnya tak bisa dibohongi ??
*pengalaman pribadi (mantan NU)

mantan NU
8 January 2014 22:33

TOP ARTIKEL AKHLAK :
Jalan Kita Bukan Jalan Melaknat, Menuduh dan Mencaci-Maki
Kebenaran Tidak Memerlukan Celaan dan Amarah
Diantara Akhlak Yang Baik Bagi Seorang Muslim

Tapi buktinya??? artikel diatas juga saling mnyerang sesama muslim yg beda paham dengannya ...??
Org" NU emang dbwah standar otaknya?? sering kmakan omongan sendiri

mntan NU
8 January 2014 22:36

TOP ARTIKEL AKHLAK :
Jalan Kita Bukan Jalan Melaknat, Menuduh dan Mencaci-Maki
Kebenaran Tidak Memerlukan Celaan dan Amarah
Diantara Akhlak Yang Baik Bagi Seorang Muslim

Tapi buktinya??? artikel diatas juga saling mnyerang sesama muslim yg beda paham dengannya ...??
Org" NU emang dbwah standar otaknya?? sering kmakan omongan sendiri

Dul Komang
9 January 2014 13:30

Fitnah, hati-hati dengan situs ini

Banser
10 January 2014 05:15

Idrus mengartikan pesan itu sms pdhal Ustadz Firanda mengirim pesan melalui inbox fb karena selama ini komunikasi dg fb, begitulah klo org tdk open minded msh kebawa tradisi sempit pikirannya.

Suradi Parlan
11 January 2014 04:06

kalau disesat2kan dan dikafir2an wahabi yaa alhamdulillah, kalau dipuji2 wahabi astaghfirullah !wahabi mazhabnya kerajaan Saudi, orang tidak akan kafir hanya karena Rodja bilang kafir, orang tidak akan sesat hanya karena wahabi yg bilang sesat, orang tidak akan jadi islam hanya karena wahabi bilang dia Islam

Suradi Parlan
11 January 2014 04:17

Saya Syiah,Saya Sufi,Saya NU,Saya JIL ,saya Ahmadiyah terus wahabi mau apa?? kalau wahabi tidak suka Indonesia yg banyak bidah,tahlilan,maulid dan ziarah kubur, sono gin pada minggat ke Saudi Arab, sekalian bawa Imam Samudra,Baasyir dan ustadz2nya Rodja, muslimin bangsa Indonesia tidak ada yg meneteskan airmata.

Orang tidak jadi sesat hanya karena wahabi bilang begitu ! wahabi saja belum tentu mencium baunya surga !

Abbas Abdillah
11 January 2014 08:00

klo hanya mengatakan berdasarkan "sumber yang terpercaya" tanpa menyebutkan dari mananya sama saja membodohi masyarakat.

Abbas Abdillah
11 January 2014 08:04

klo boleh membandingkan konten dari rodja tv N' aswaja tv,akan tampak sekali rodja tv lebih memberikan pencerahan bagi hati.

Umar Bkri
13 January 2014 10:56

Mantan NU palsu.....

muhammad rofy
16 January 2014 11:51

ente para penyembah kubur cocok kalau belajar kpd ustad-ustad aswaja yg ahli bicara tahlilan,maulid tawassul,istighosah,zikir-zikir yg keras pemahaman ini cocok buat ibnu manshur

Ayotobat Nasuha
18 January 2014 13:05

Sebelum menghina Rodja /salafi/wahabi ....silahkan antum bertabayun dulu, pelajari apa itu ISLAM AHLUL SUNNAH WAL JAMAAH yang bermanhaf Salaf , apa arti wahabi, silahkan pelajari ILMU sebelum berbicara. Ana dan keluarga Alhamdulillah mendapatkan Hidayah Sunnah melalui siaran ilmu dari Radio dan TV Rodja serta TV lainnya seperti INSAN , WESAL , coba lihat tayangan mereka dulu apakah ada kesesatan di dalamnya. semoga Alloh memberikan hidayah kepada antum semua.
salam: http://www.hidayahsunnah.com

erwin
19 January 2014 12:32

fitnahnya muslimedianews..... saya usulkan kamu ngaji lagi yang bener ( kaji) kajian ilmiah...jgn dengan nafsu pribadi...ikutin al quran dan sunnah yang shahih..

erwin
19 January 2014 12:34

kalau memang bid'ah dan syirik ...jangan di legalkan dengan pendapat pribadi...kita harus hormati ulama yang sesuai sunnah...tapi kalau ulama yg bid'ah tinggalkan...dosa luh nyebarin kebohongan di media seperti ini..untuk ustadz firanda tidak mengugat ke ranah hukum.... dasar ahlul bid'ah (muslimediabodoh)

erwin
19 January 2014 12:35

kalau memang bid'ah dan syirik ...jangan di legalkan dengan pendapat pribadi...kita harus hormati ulama yang sesuai sunnah...tapi kalau ulama yg bid'ah tinggalkan...dosa luh nyebarin kebohongan di media seperti ini. UNTUNG ustadz firanda tidak mengugat ke ranah hukum.... dasar ahlul bid'ah (muslimediabodoh)

aswaja tanpa rokok
21 January 2014 02:00

Radio rodja tidak pernah membid'ahkan,mengsyirikkan orang,tapi perbuatannya itu yang bid'ah atau syirik berdasar dalil dalil alqur'an dan hadits hadits Rosululloh saw.anda beropini berdasar dengki,hasat dan iri serta fanatik terhadap kyai ente..malu ana jadi mantan N*

fachrul amir
21 January 2014 13:30

wkwkwk... kena banget komen'a buat pengikut wahabi....
saya sangat setuju dengan komentar diatas....

coba sebutkan ulama wahabi yang pernah menyebarkan dakwah diindonesia saat indonesia mayoritas hindu/budha???
wong wahabi kan buatan inggris, hehehee

fachrul amir
21 January 2014 13:34

ente bukan mantan NU, tpi ente seperti yahudi.... yang suka'a mengadu domba....

Suradi Parlan
3 March 2014 23:09

saya suka nonton dua2nya bahkan tv2 yang lain juga, mengenai pencerahan hati ya tergantung yang menilai, kalau anda suka Rodja silahkan, ngga usah dipublikasikan kesukaan anda pribadi, seolah2 Aswaja kurang bermutu, selera dan intelektual orang beda2 mas, buat saya semua ilmu dari manapun datangnya semua perlu disimak dan kita sendiri yang menyaring dan menentukan mana yg bagus dan mana yang tidak, syaratnya kita harus punya "saringan"

Suradi Parlan
3 March 2014 23:15

Ahlusunnah Waljamaah tivi nya bernama ASWAJA, Rodja Tivinya salafi, mari saling mengisi , kebaikan dari masing2 dipakai, yang jeleknya ya dibuang saja, Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila itu pedoman bernegara Indonesia

ermanto
15 March 2014 08:22

kenapa ya kita sangat suka untuk saling mengklaim, saling menyesatkan ......? astaghfirullah

Triyanto
16 March 2014 09:41

Rasulullah mengajarkan untuk menghindari perdebatan dlm hal apapun (debat beda dgn dialog, karena debat ada unsur kebencian sdgkan dialog mencari titik temu dg menggunakan landasan yg benar dlm hal ini Alqur'an & Sunnah) hal inilah yg melandasi asatidz salafi menghindari idrus ramli (itupun jika berita ini benar) karena setlh bbrp x dialog dg idrus terjadi banyak fitnah yg dilakukan oleh idrus (silahkan lihat hasil dialig yg difasilitasi kemenag batam) setlh dialog si idrus buat fitnah lwt jejaring sosial, kedua dari caranya menantang terlihat sekali kl idrus ingin mempromosikan dirinya kpd sponsornya (kelompok yg resah jika syariat islam tegak yaitu, syiah & yahudi) inilah makanya bahwa dialog dg org munafik harus dihindari. Sadarlah wahai saudaraku idrus ramli tidak sdg membela kelompok anda tp dia sdg mempromosikan dirinya agar dpt beasiswa ke AS, Iran atw Israel.

Baka Bk
15 April 2014 06:52

Astaghfirullaahal'adhiim...... Sesama muslim saling cela saling umpat,, sadarlah wahai saudaraku semua tidak perlu kita saling klaim kebenaran karena kebenaran mutlak ada pada Allah, kalau kita merasa diri kita yang benar secara otomatis kita menyatakan yang lain adalah salah, sedang kita sendiri tidak tau benar menurut Allah yang bagaimana, marilah kita sama sama beribadah sesuai apa yang kita pahami masing masing sebaik baiknya dan se khusyuk khusyuknya semoga Allah ridla dan menerima amal ibadah kita semua aamiin yaa Rabbal 'aalamiin.

dina
25 May 2014 17:13

bukankah nabi Muhammad suka damai ?
lalu mengapa umatnya berselisih ?
Islam itu SATU , jangan saling berpecah belah .

ahmad syaifudin
19 June 2014 16:35

Yang saya tahu umat Muhammad itu tidak kaku, lentur, dinamis, hidup disepanjang sejarah, mengawal dunia sebagai umat pertengahan, berpegang pada Al Quran dan Sunnah

John
2 July 2014 06:15

Yang jelas diskusi keduanya sudah terjadi fi Batam. Hasilnya nilai sendiri. Sekali lagi diingatkan jangan nonton rodjatv karena bisa bisa anda tambah ilmu, sama orangtua jadi hormat, ninggalin syirik, jadi malas baca sholawat nariyah 4444 x dan yang jelas jadi ngikutin sunnah nabi dan istri istri nggak mau pamer aurat lagi.. Hadoh..

Ndoro Demang
9 July 2014 09:27

mbel gedeezzzz banget..britanya ngawuurr

Uci Riyani
11 July 2014 20:55

Saya yakin kalau diajak dialog ilmiah secara terbuka pihak rodjatv 9yg kalian fitnah itu kapan pun siap

Belajar Nyunnah
1 August 2014 05:53

"saringan"...??? apa yang akan dijadikan saringan.. tolong dijabarkan

AkhyRahmad
19 August 2014 22:15

https://www.youtube.com/watch?v=qebbU372NKo

yanti
23 September 2014 15:11

Insaallah rodja  itu benar.

Abdurahman Ibnu S
3 October 2014 08:17

Allah berfirman, "hai orang-orang yang beriman, jika datang kepada kalian seorang fasik membawa suatu berita, maka perikaslah dengan teliti berita tersebut, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaanya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu," Al-Hujurat:6.

Rudy Hendrawan
4 October 2014 19:44

Coba tolong penulis jelaskan dengan sebenarnya definisi WAHHABI DAN SALAFY..!?

Baca Alquran
10 October 2014 13:46

berita ini bikin sampah masyarakat aja...
orang awam

Baca Alquran
10 October 2014 13:54

menegakan sunah di jalan yang benar butuh perjuangan

Moslemworld
14 October 2014 06:00

SUDAH JELAS MANFAAT RODJA TV DI NEGERI INDONESIA INI.BAGI KAUM PEMECAH BELAH YANG " OBYEKNYA" TIDAK LAKU KARENA BERDAKWAH HANYA DEMI HARTA DAN KELOMPOK DENGAN MENGATAS NAMAKAN SYARIAT ATAU DEMI KHILAFAH......SEBAIKNYA ANDA MENELADANI KEBAIKAN TIM RODJA TV, BUKAN MEMFITNAH DAN MEMBENTUK OPINI.INI CARA USANG BAGI ORANG YANG TIDAK PUNYA APA-APA.

Moslemworld
14 October 2014 06:01

SUKSES SELALU

zidan
16 October 2014 08:41

Sangat tidak pantas meladeni Idrus Ramli, dan
tokoh-tokoh ahli bid'ah lainnya, baik dalam tulisan ilmiah maupun dialog.
Inilah sebagian trik yang dilakukan ahli bid'ah. Namun seandainya mereka tidak
dapat mengajak ustdz yang bersangkutan untuk berdebat, karena kepadatan agenda
acaranya maka yang mereka lakukan adalah mengunakan kekuatan massa dengan
mendatangkan massa atau ummat, untuk memaksakan kehendaknya. Agar ustadz
tersebut menandatangani perjanjian yang mereka buat. Dan hal inilah yang menimpa
salah satu ustadz ahlussunnah yaitu kyai Afrakhi Abdul Gani. Hidup di era penuh fitnah yang kita
jalani dewasa ini menuntut kewaspadaan dan antisipasi menghadapinya. Jika
mereka mengajak berdebat lebih baik dipikir seribu kali, menurut hemat saya
sebaiknya jangan Buang Waktu Meladeni Debat dengan Orang Jahil. Cukup katakan
padanya! Buku dibalas dengan buku─ Ceramah dibalas dengan ceramah, cara cerdas seperti
inilah yang terpuji.

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com