BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wednesday, April 30, 2014

Felix Siauw (Felix Yanwar) HTI Berdusta di Facebook

Muslimedianews.com ~ Sejak di edarkannya ulasan salah seorang DPP Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Syamsuddin Ramadhan tentang kebolehan melihat gambar porno. Beragam tanggapan pun muncul dari kalangan HTI maupun lainnya, diantara mereka ada yang tahu persoalannya dan ada yang tidak tahu persoalannya. Ramai-ramai syabab HTI pun menuduh fitnah terhadap situs yang mempublikasikannya.

Salah seorang syabab HTI yang mengatakan fitnah adalah Felix Siauw. Meskipun tidak menunjuk secara langsung pada situs yang mempublikasikannya, Felix dalam akun facebooknya mengatakan bahwa kabar yang beredar adanya DPP HTI yang membolehkan melihat gambar porno adalah fitnah.

"akhir-akhir ini beredar kabar dan tautan, atau lebih bisa dikatakan fitnah, bahwa ada DPP Hizbut Tahrir Indonesia yang membolehkan melihat gambar porno. sedihnya ini justru disebarkan oleh lisan-lisan dan tulisan saudara sesama Muslim juga.", tulis Felix Siauw yang ngaji di HTI dari tahun 2002 di akun jejaring sosial facebook-nya (29/4/2014)


Dalam paparannya, pemilik situs www.felixsiauw.com itu juga menyertakan tautan soal jawab hukum menonton film di bioskop dan menonton film porno dari situs HTI (hizbuttahrir.or.id) untuk menujukkan pendapat Amir HT yang mengharamkannya.Sedangkan yang tersebar adalah 'fatwa nyleneh' DPP HTI, bukan Amir HTI Atha' Abu Rasytah.

"bila fitnah ini dilakukan oleh seorang kafir, mungkin itu sudah biasa. namun bila dlakukan oleh seorang Muslim, kesedihan di hati tentu lebih besar daripada sekedar marah. subhanallah... "Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) daripada membunuh" (QS 2:217)", lanjut Felix facebook.com/siauwfelix.

Benarkah publikasi tentang adanya DPP HTI yang membolehkan melihat gambar porno adalah fitnah ?. (Baca: Astaghfirullah DPP HTI Nyatakan Kebolehan Melihat Gambar Porno). DPP Hizbut Tahrir Indonesia Syamsuddin Ramadhan terang-terangan mengakui tulisannya soal kebolehan melihat gambar porno. (Baca: DPP HTI Akui 'Berfatwa' Kebolehan Melihat Gambar Porno). Oleh karena itu, Felix di akun jejaring sosialnya justru melakukan dusta dan fitnah terhadap pihak lain. (*/)

Oleh : Ibnu Manshur
Dokumentasi [Screenshot status Felix Siauw ada di MMN]
« PREV
NEXT »

33 comments

  1. inorhas vanraulic1 May 2014 at 08:15

    Harus dibedakan antara lembaga dgn pengurus lembaga. Secara lembaga pendapat HTI adl apa yg terdapat dlm kitab mutabanat; nasyrah resmi atau soaljawab amir. Dengan demikian, judul: Astaghfirullah DPP HTI ... seolah-olah itu pendapat lembaga adl fitnah, krn itu pendapat pribadi ustadz SR. Adapun pendapat resmi HTI adl spt dijelaskan dlm soaljawab amir yg relevan dan kitab nizham ijtimai.

    ReplyDelete
  2. Agustan Ahmad1 May 2014 at 09:47

    Alangkah nikmatnya memakan bangkai saudara sendiri!!! Apa sih untungngnya sebenarnya memposting aib muslim yg lain? Katanya MediaMuslim, tapi cara dakwahnya seperti org munafik!

    ReplyDelete
  3. ini web memang utk menyebar fitnah dengan bertopeng islam..... orang bodoh ngak akan percaya dengan artikel murahan spt ini.... ini bodoh banget penulisnya.... sudah bodoh, sesat, memfitnah lagi.... bertaubatlah mumpng masih ada kesempatan. Allah Maha Pengampun

    ReplyDelete
  4. Silahkan baca media2 salafi arrahmah dll. lebih keras mana pemberitaan mereka baca di forumnya lebih parah mana bagai mana mereka mengolok olok saudara2 kita yang gak seailran terutama saudara2 kita yang di NU.. media ini adalah untuk mengimbangi pemberitaan mereka mas, tapi ya kembali lagi pada keyakinan masing masing...

    ReplyDelete
  5. Abu Gosok AlQentiry, La. light2 May 2014 at 07:10

    HTI = Hancurkan Tanah Indonesia, salah satunya adalah meng"halal"kan pornografi di Indonesia. Propaganda ini mengungkap kedangkalan pemahaman pimpinan-pimpinan HTI dalam hal-hal yang sifatnya mendasar. Bagaimana bisa mendirikan khilafah jika pimpinannya "doyan nonton bokep" ?. Apa jadinya bila khilafah meng"halal"kan pornografi dan seks bebas ?. _NKRI HARGA MATI_

    ReplyDelete
  6. felix ini orang baru mengenal Islam udah minta di panggil ustad

    ReplyDelete
  7. perencana pwk planologi islamy2 May 2014 at 10:32

    Jadi Felix Y. Siauw tidak berbohong bahwa itu adalah Fitnah,…. karena
    pendapat Ust. Syamsuddin Ramadhan sekarang adalah mengharamkan melihat
    film porno bukan seperti yang dituduhkan muslimmedianews.com

    ReplyDelete
  8. perencana pwk planologi islamy2 May 2014 at 10:33

    Jadi Felix Y. Siauw tidak berbohong bahwa itu adalah Fitnah,…. karena
    pendapat Ust. Syamsuddin Ramadhan sekarang adalah mengharamkan melihat
    film porno bukan seperti yang dituduhkan muslimmedianews.com #IndonesiaMilikAllah

    ReplyDelete
  9. Anda punya pendapat boleh tapi klo sudh anda piblikasi dan pndapat anda salah brsar wajib bagi sesamanya melurskan untuk itu bisa kita bertemu langsung dg niat silaturahmi dan rangka saling nasihat menasihati dlm kebenaran dan kesabaran.... saya siap datang k rumah anda jika anda bersedia kirmkan alamat lengkapnya dan kpn sy bisa datang..... jazakallah.

    ReplyDelete
  10. perencana pwk planologi islamy2 May 2014 at 13:44

    Mungkin perlu dijelaskan kaedah tabanni pemikiran dalam
    HT,….. ketika amir HT atau HT mengeluarkan sikap terkait sebuah permasalahan
    maka seluruh syabab HT akan mengikuti pendapat amir HT atau HT tersebut
    meskipun berbeda dengan pendapat pribadinya,…..

    jadi ketika Amir HT menyatakan bahwa bahwa melihat gambar porno adalah HARAM
    maka seluruh syabab HT termasuk Ust. Syamsuddin Ramadhan juga otomatis akan
    berpendapat begitu….. yaitu HARAM,…..

    jadi kalo dikatakan bahwa ust syamsuddin sekarang berpendapat sebagaimana
    http://www.muslimedianews.com/2014/04/astaghfirullah-dpp-hti-nyatakan.html maka
    itu salah dan fitnah…….

    karena Amir HT telah menyatakan bahwa menonton Film Porno adalah HARAM
    sebagaimana
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/12/02/soal-jawab-hukum-menonton-film-di-bioskop-dan-menonton-film-panas-porno/…..
    sehingga yang benar adalah pendapat Ust. Syamsuddin setelah keluar Soal Jawab
    Amir adalah HARAM menonton Pornografi apapun bentuknya……………………..

    Jadi Felix Y. Siauw tidak berbohong bahwa itu adalah Fitnah,…. karena pendapat
    Ust. Syamsuddin Ramadhan sekarang adalah mengharamkan melihat film porno bukan
    seperti yang dituduhkan muslimmedianews.com

    ReplyDelete
  11. perencana pwk planologi islamy2 May 2014 at 13:45

    karena Amir HT telah menyatakan bahwa menonton Film Porno adalah HARAM
    sebagaimana
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/12/02/soal-jawab-hukum-menonton-film-di-bioskop-dan-menonton-film-panas-porno/…..
    sehingga yang benar adalah pendapat Ust. Syamsuddin setelah keluar Soal Jawab
    Amir adalah HARAM menonton Pornografi apapun bentuknya……………………..

    Jadi Felix Y. Siauw tidak berbohong bahwa itu adalah Fitnah,…. karena pendapat
    Ust. Syamsuddin Ramadhan sekarang adalah mengharamkan melihat film porno bukan
    seperti yang dituduhkan muslimmedianews.com

    ReplyDelete
  12. perencana pwk planologi islamy2 May 2014 at 13:46

    Jadi Felix Y. Siauw tidak berbohong bahwa itu adalah Fitnah,…. karena pendapat
    Ust. Syamsuddin Ramadhan sekarang adalah mengharamkan melihat film porno bukan
    seperti yang dituduhkan muslimmedianews.com

    ReplyDelete
  13. perencana pwk planologi islamy2 May 2014 at 13:49

    mUdah2an pendapat saya bisa di approved,.... kok yang tadi tidak di approved,..... ya kalo begitu tidak berimbang jadinya

    ReplyDelete
  14. Mbok sampeyan yg di NU jangan ngikut-ngikut Ar-Rahmah, dll yang suka mencaci sembarangan. Bukankah kyai-kyai NU ini orang-orang yang arif bijak sana. Contoh lah mereka. Jangan justru mencontoh yang salah dalam menyebarkan berita.

    ReplyDelete
  15. Saya Nahdiyin tapi sedih sekarang banyak situs yang mengatasnamakan nahdiyin yang malah ikut2an hujat menghujat sama sekali bukan nahdiyin yang saya kenal selama ini

    ReplyDelete
  16. Orang yg mengghibah saudaranya akan mngalami kerugian yg nyata karna amalnya akan hangus,smoga diberi hidayah

    ReplyDelete
  17. Kumpul Setiadi3 May 2014 at 12:24

    Bener sampeyan nadlyin,bohong dosa lhooo

    ReplyDelete
  18. suka gak kalo diberitakan begini? bagaimana rasanya? http://kabarnet.in/2012/05/24/fatwa-ketua-umum-pbnu-lady-gaga-tidak-haram/

    ReplyDelete
  19. ya ampun, situs isinya kebanyakan fitnah. gak ada beda sama situs syiah.

    ReplyDelete
  20. IZHARUL FATHONI5 May 2014 at 20:35

    bagus deh setiap hari muslim media news(MMN) sering update acara, agenda, dan media komunikasi HTI, itu tandanya mereka sebenarnya menyetujui IDE dan KONSEP HTI, tapi malu2 kuc cwing.......
    masyarakat sekarang sudah cerdas,,,,,
    semakin kalian hasut, semakin banyak orang mencari tau sendiri tentang HTI tentunya bertabayyun dengan yang bersangakutan yg di hasut,,,



    Reply



    Share ›

    IZHARUL FATHONI IZHARUL FATHONI • a few seconds agoHold on, this is waiting to be approved by Muslimedia News | Media Islam - Voice of Muslim.

    lawong sekarang ada dua kubu

    NU( NAHDOTUL ULOMO) ALIANSI JIL, SYI'AH, AHMADIYAH, & GUS DURIYAH,THOGUT

    VS

    NU(NAHDHATUL ULAMA) WAROSATUL AN-BIYA-- PENERUS PARA NABI

    ReplyDelete
  21. IZHARUL FATHONI5 May 2014 at 20:43

    bagus deh setiap hari muslim media news(MMN) sering update acara, agenda, dan media komunikasi HTI, itu tandanya mereka sebenarnya menyetujui IDE dan KONSEP HTI, tapi malu2 kuc cwing.......
    masyarakat sekarang sudah cerdas,,,,,
    semakin kalian hasut, semakin banyak orang mencari tau sendiri tentang HTI tentunya bertabayyun dengan yang bersangakutan yg di hasut,,,

    ReplyDelete
  22. IZHARUL FATHONI5 May 2014 at 20:53

    bagus deh setiap hari muslim media news(MMN) sering update acara, agenda, dan media komunikasi HTI, itu tandanya mereka sebenarnya menyetujui IDE dan KONSEP HTI, tapi malu2 kuc cwing.
    masyarakat sekarang sudah cerdas,
    semakin kalian hasut, semakin banyak orang mencari tau sendiri tentang HTI tentunya bertabayyun dengan yang bersangakutan yg di hasut,

    ReplyDelete
  23. IZHARUL FATHONI5 May 2014 at 20:55

    bagus deh setiap hari muslim media news(MMN) sering update acara, agenda, dan media komunikasi HTI, itu tandanya mereka sebenarnya menyetujui IDE dan KONSEP HTI, tapi malu2 kuc cwing.
    masyarakat sekarang sudah cerdas,
    semakin kalian hasut, semakin banyak orang mencari tau sendiri tentang HTI tentunya bertabayyun dengan yang bersangakutan yg di hasut,

    ReplyDelete
  24. Akhmad Adiasta6 May 2014 at 09:57

    Monggo dibaca, barangkali adminnya belum tau.. http://konsultasi.wordpress.com/2014/05/05/apakah-dpp-hti-memfatwakan-kebolehan-menonton-film-porno/

    ReplyDelete
  25. Akhmad Adiasta6 May 2014 at 09:59

    kalo ini, facebooknya syamsuddin ramadhan,, silahkan dibaca klarifikasi beliau tentang apa yang anda tuliskan https://www.facebook.com/syamsuddin.ramadhan?fref=ts

    ReplyDelete
  26. dari namanya saja sdh bikin fitnah si abu, mereka itu golongan yang memecah belah umat Islam seperti dalam link ini https://www.facebook.com/groupadudomba

    ReplyDelete
  27. Sabar saja sahabat muslim, beliau ini lagi mencari cari letak keburukan . dan alangkah baiknya jangan saling menuduh jika faktanya salah , Karna kita juga menghindari Fitnah sesama muslim . Dan tetap Jalan satu satunya adalah Kembali kepada AL-Qur'an dan Sunnah ( menghindari fitnah lebih baik sahabat muslim )

    ReplyDelete
  28. Ko kontroversial gini ya NU skrg? Terancam dengan masa HTI yg terus bertambah kah? Itu di bantu urus kemerosotan akhlak bangsa.. bukan menjelek2an ormas islam lain.. org sama2 lillahi taala ko gtu..

    ReplyDelete
  29. Kelihatan bgt yg nulis ini.org munafik.dan sedang mrmfitnah.kelihatan bgt kalo org ini iri sama felix siauw.hhee cabe dech..

    ReplyDelete
  30. Fatwa HTI enjoy, sebentar lagi fatwa kebolehan " Porno aksi " Wow saya ikut, biar enak.

    ReplyDelete
  31. Saya hampir tegiur dengan faham-faham baru sa'at ini, seakan exlusif dan syar'i, ternyata ha ha ha cuman ngrusak islam.

    ReplyDelete
  32. Bahkan sekaran mulai di populerkan jihad sex. kalau dulu mut'ahlah kawin kotraklaklah bahkan di Aran Saudi sudah terbiasa mudi-mudi Indonesia jadi korban sex. dengan dalih sebagai budak kalau sudah masuk dalam sarangnya. tidak perduli istri orang. " Ini ... yang dianggap paling nyunnah kali ... ! inilah islam paling syar'i, ha ha ha penuh tipumuslihat, paling Tauhid, bersih, " Ya kalau sudah garap di bersiin dooong ??? "

    ReplyDelete