BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Tuesday, April 08, 2014

Tulisan Dusta di Foto Emilia Renita Az bersama Ulama

Muslimedianews.com ~ Di jejaring sosial facebook kerap kali foto-foto yang diberi keterangan palsu disebarkan oleh pengguna facebook yang tidak bertanggung jawab.

Foto disamping adalah salah satu contohnya. Dalam foto itu diberi tulisan (keterangan) "Keakraban Renita Istri Kang Jalal Bersama Imam Shyiah di Iran".

Keterangan semacam itu kemungkinan diberikan oleh orang yang bodoh atau orang yang memang berusaha memfitnah ulama. Tapi tidak menutup kemungkinan kedua-duanya.

Foto seorang ulama disamping istri Jalaluddin Rahmat, Emilia Renita Az, bukanlah Imam Syi'ah. Beliau adalah Grand Mufti Sunni Suriah Shaikh Ahmed Badreddin Hassoun.

Dalam Konferensi Ulama Internasional di Pondok Pesantren Salafiyyah Syafi'iyyah Sukorejo Jawa Timur pada 29 sampai 30 Maret 2014, Syaikh Ahmad Hassoun dijadwalkan hadir namun beliau tidak bisa menghadiri. Sehingga dari Suriah diwakili oleh Syaikh Wahbah Az-Zuhaili. Semula yang juga direncanakan hadir adalah Syaikh Dr. Taufiq Al Buthi, putra Syahidul Mihrab Syaikh Muhammad Said Ramadlan Al Buthi. Semuanya ulama Sunni Suriah.

Syaikh Ahmad Baddruddin Hassoun sendiri adalah Mufti Agung di Syria (Suriah) sejak Juli 2005 menggantikan Syaikh Ahmed Kuftaro. Beliau adalah Doktor dalam bidang Fiqh madzhab Syafi’i yang diperoleh dari Universitas Al Azhar Kairo Mesir. Ayahnya bernama Syaikh Muhammad Adeeb Hassoun.

Sebelumnya, fitnah yang sama terhadap Syaikh Ahmad Hassoun juga dilancarkan oleh situs Wahhabi Sunnahcare.com. (Baca: Astaghfirullah ! Situs Wahhabi Sunnahcare.com Fitnah Grand Mufti Sunni Syria).

Penulis : Ibnu Manshur
 Link Terkait : 
« PREV
NEXT »

2 comments

  1. situs syiah munafiq berbaju NU. "Syiah Bukan Islam )

    ReplyDelete
  2. bisanya mengadu domba antara NU dan Salafi dengan berkedok "WAHABBI"
    ajaran apa yang bisa diambil oleh akal sehat terhadap situs ini. Said Agil Siraj lebih dekat disebut Syiah dari pada NU.

    ReplyDelete