BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Friday, April 11, 2014

Voa-Islam.com Hapus Berita tentang Yusril dan Istrinya yang Tak Berjilbab

Muslimedianews.com ~ Website Islam garis keras VOA-Islam www.voa-islam.com menghapus berita tentang tentang Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, MSc dan istrinya yang tidak berjilbab saat datang ke TPS untuk mencoblos pada pemilu 9 April 2014 beberapa hari yang lalu.

Situs radikal yang memakai slogan Voice of Islam Voice of The Truth itu menghapus berita berjudul "Dari Partai Islam PBB, Yusril Nyoblos Bersama Istrinya yang Tak Berjilbab" yang dilansir pada Rabu, 8 Jumadil Akhir 1435 H / 9 April 2014 22:22 WIB.
Saat ini (11/4/2014), bila membuka link berita tersebut http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2014/04/09/29797/dari-partai-islam-pbb-yusril-nyoblos-bersama-istrinya-yang-tak-berjilbab/ maka hanya muncul gambar bertuliskan 'sorry this page is not available' dan tulisan "Page Not Avaliable. Halaman yang anda tuju mungkin sudah dihapus, dirubah namanya atau tidak bisa diakses untuk sementara waktu. Silakan klik link berikut untuk kembali ke homepage voa-islam.com".

Diantara isi berita tersebut adalah:
Bakal calon presiden dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang berasaskan Islam , Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH, MSc mencoblos ditemani istrinya Rika Kato Mahendra yang tak mengenakan pakaian muslimah. Tanpa kerudung yang menutupi rambutnya, baju yang dikenakannya pun tak cukup menutupi lengan dan betisnya.
 Yusril yang juga dikenal sebagai ustadz, bersama istrinya mencoblos di TPS 004, Kuningan, Jakarta Selatan. Parahnya, di TPS tersebut, PBB yang digawangi Yusril hanya mendapat tiga suara.
Kasus menghapus berita, bukan kali ini saja dilakukan oleh situs penebar kebencian itu. Sebelumnya telah banyak berita-berita provokatif yang akhirnya dihapus oleh situs tersebut tanpa alasan yang jelas.

PBB (Partai Bulan Bintang) sendiri banyak dihuni oleh caleg berlabel syari'ah. Salah satunya adalah Ir. Muhammad Gatot Saptono atau Ust. Muhamamd Al Khaththat (Mantan Petinggi Hizbut Tahrir Indonesia).
Dari pantauan MMN, berita itu juga sudah menyebar kesejumlah jejaring sosial seperti facebook. Salah satunya di fanpage radikal yang mengatas namakan Front Pembela Islam (FPI) "Dukungan untuk FPI "indonesia tanpa JIL" (Jaringan Iblis La'natullah)" dan akun-akun jejaring sosial lainnya.

Redaktur : L' Rabassa
Link Terkait :
berita yang dihapus Voa-Islam sebelum dihapus

sudah dihapus

tampilan mobile, berita sudah dihapus
fanpage radikal yang mengatas namakan FPI
sumber asli berita di detik.com tidak provokatif http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/04/09/212323/2550558/1562/di-tps-tempat-yusril-mencoblos-pbb-dapat-3-suara
pengguna facebook menyebarkan berita voa-islam yang akhirnya dihapus

google masih merekam berita yang dihapus voa-islam



« PREV
NEXT »

No comments