BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wednesday, March 18, 2015

Ust. Luthfi Bashori : NU Garis Lurus Tidak Pernah Buka Akun Facebook

Muslimedianews.com ~ Munculnya fanpage facebook yang mengatas namakan NU Garis Lurus memang cukup meresahkan, sebab isinya adalah fitnah dan provokasi. Tentu saja pengelolanya akan rugi kelak di akhirat, perlu meminta maaf kepada seluruh umat Islam nahdliyyin atas ulahnya tersebut.

Disisi lain, Ust. Luthfi Bashori menyatakan belum pernah membuka akun facebook berupa fanpage, group maupun blog (situs) yang mengatasnamakan NU Garis Lurus, kecuali situs www.pejuangislam.com. Pernyataan Ust. Luthfi Bashori sebagaiaman dipost dalam situs pribadinya.

Umat Islam perlu mewaspadai pihak-pihak yang melakukan fitnah terhadap umat Islam, khususnya kalangan NU. Pemfitnahnya sejatinya telah mempersiapkan jalannya sendiri dalam menanti adzab, cepat atau lambat.

NU Garis Lurus Asli dibawah asuhan Ust. Luthfi Bashori, sedangkan NU Garis Lurus KW atau Palsu ada di facebook, dikelola oleh orang-orang yang benci terhadap NU.

Berikut klarifikasinya:

KLARIFIKASI MUNCULNYA BLOG & FACEBOOK NU GARIS LURUS
Penulis: Admin Situs Pejuang Islam [ 29/12/2014 ]

KLARIFIKASI MUNCULNYA BLOG & FACEBOOK NU GARIS LURUS

Assalamu alaikum.

Sehubungan dengan munculnya BLOG & facebook atas nama NU GARIS LURUS yang mencatut foto kami pribadi (LUTHFI BASHORI), serta artikel dan logo situs kami www.pejuangislam.com, jika ada isi dari BLOG & FB atas nama NU Garis Lurus tersebut yang merugikan kami, maka dengan ini kami menyatakan bahwa Situs Pejuang Islam, NU Garis Lurus belum pernah secara resmi membuka akun fb, fanpage, grup fb, atau blog.
Saat ini muncul juga alamat link nu-garislurus.blogspot.com dikelola kaum liberal, yang isinya berseberangan dengan Situs kami PEJUANG ISLAM NU GARIS LURUS.

Dengan demikian seluruh isi BLOG & FB atas nama NU Garis Lurus tersebut, BUKAN MENJADI TANGGUNG JAWAB KAMI.
Mohon kepada pembuat akun BLOG/FB NU Garis Lurus dengan tanpa seijin kami itu, segera bertobat kepada Allah dan menghapusnya dari jejaring sosial.

Wassalam.


Pengasuh Situs Pejuang Islam, NU Garis Lurus.

(LUTHFI BASHORI)
- See more at: http://www.pejuangislam.com/main.php?prm=karya&var=detail&id=904#sthash.qB4XSRXP.dpuf

Oleh : Ibnu L' Rabassa
« PREV
NEXT »

No comments