BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Sunday, May 24, 2015

Imigran Muslim asal Negeria Lempar 12 Pengungsi Kristen dari Perahu

Muslimedianews.comPara imigran pengungsi muslim asal Nigeria melempar 12 pengungsi Kristen dari perahu mereka ketika sedang melintasi Laut Mediterania menuju Eropa. Mereka dilempar karena menolak berdoa kepada Allah.

Ketika perahu karet yang mengangkut sekitar seratus pengungsi Nigeria itu mulai tenggelam, seorang warga Kristen di perahu itu berdoa tapi dia dimarahi oleh pengungsi muslim lainnya. "Di sini kita hanya berdoa kepada Allah," kata seorang dari mereka, seperti dilansir koran the Daily Mail, Sabtu (18/4).

Ketika dia menolak, terjadilah pertengkaran yang berujung 12 temannya sesama Kristen dilempar dari perahu hingga mereka tenggelam.

Kabar itu muncul dari laporan 10 ribu pengungsi Nigeria yang melarikan diri buat menghindari perang di negeri asal mereka. Kapal Italia menyelamatkan mereka pekan lalu.

Saksi yang menyaksikan kejadian itu mengatakan kepada para penyelidik tentang peristiwa mengenaskan itu. "Mereka bilang akan melemparnya ke laut jika dia tidak berhenti berdoa," kata saksi, seperti dikutip La Republica. "Mereka mulai berteriak dan mendorong dua orang hingga dia jatuh ke laut dan tenggelam."

Menurut harian the Times, para pengungsi muslim itu marah dan meneriakkan takbir sebelum menyerang pengungsi Kristen.

Sedikitnya sebanyak 900 pengungsi tewas atau hilang sejak mereka melarikan diri mulai awal tahun ini. Pekan lalu 400 orang tewas ketika kapal mereka tumpangi tenggelam di tengah jalan.

sumber via merdeka


« PREV
NEXT »

No comments