Top News :
Home » » Mike Tyson alias Malik Abdul Aziz Syuting Film bersama Donnie Yen

Mike Tyson alias Malik Abdul Aziz Syuting Film bersama Donnie Yen

Posted on Monday, 18 May 2015 | garis 20:25

Muslimedianews.com ~ Malik Abdul Aziz alias Mike Tyson, mengalami insiden nahas saat 'berkelahi'. Lawannya memang tak main-main, Donnie Yen, aktor laga paling fenomenal asal Hong Kong.

Perkelahian dua jagoan itu bagian dari syuting sebuah film, seperti dilansir lollipop.sg, Senin (18/5). Rupanya, Donnie Yen yang punya nama asli Yen Chi Tan terlalu bersemangat. Ketika asyik baku pukul untuk sebuah adegan, jari telunjuk Tyson patah.

"Padahal awalnya semua kru khawatir Donnie Yen bisa terluka kalau berkelahi dengan saya. Nyatanya saya yang sekarang cedera," kata Tyson yang dahulu bernama asliMichael Gerard Tyson sambil tertawa.


Dalam kesempatan terpisah, Donnie Yen menilai sang jawara tinju AS itu sangat profesional. Ketika tinjunya menghantam tangan kanan Tyson, Donnie tahu lawan mainnya itu terluka. Tapi Tyson berkukuh meneruskan syuting sampai selesai. Petinju yang kini berusia 48 tahun ini juga tidak mau dibantu pemeran pengganti.

"Baru setelah selesai syuting Tyson memeriksakan jarinya itu. Kata dokter jarinya retak," kata Donnie.

"Bekerja bersama Tyson sangat mengesankan. Dia sangat rendah hati dan bekerja profesional," imbunya.

Tyson dikenang sebagai salah satu jawara tinju paling hebat sedunia. Dia adalah petinju termuda sepanjang sejarah yang bisa meraih sabuk WBC, WBA, dan IBF sekaligus di kelas beart. Tyson pensiun pada 2006 setelah rangkaian skandal mencoreng karirnya yang cemerlang. Sedangkan Donnie Yen kini dikenal sebagai aktor laga dengan bayaran paling mahal. Beberapa filmnya yang populer di mancanegara, termasuk Indonesia, adalah IP Man, Iron Monkey, dan Legend of the Fist.

Tyson lahir di New York City, Amerika, 30 Juni 1966. Tyson memeluk Islam ketika masih dipenjara pada pertengahan tahun 1990. Secara resmi, tahun 1995, selepas dari penjara di Indiana, Tyson mengumumkan hijrah memeluk agama Islam yang telah dipelajarinya selama di dalam penjara, dengan nama baru Malik Abdul Aziz.


sumber merdeka


Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News