Top News :
Home » , » Aktif Lagi, Wahabi Sony At-Thuwailibi Mengaku Facebooknya Kena Hack

Aktif Lagi, Wahabi Sony At-Thuwailibi Mengaku Facebooknya Kena Hack

Posted on Friday, 26 June 2015 | garis 07:32

Muslimedianews.com ~ Setelah non-aktif, akun facebook Wahabi Sony Abu Husein At-Thuwailibi aktif kembali. Dalam pengakuannya, Sony mengatakan bahwa akun facebooknya non-aktif karena dihack.

Baca: Facebook Sony At-Tuwailibi al-Wahhabi Tidak Aktif

"Akun saya di hack/ di block mereka. Sekarang alhamdulillah sudah kembali."
, aku Sony dikolom komentar facebooknya.


Sony terlibat aksi pemukulan terhadap Ust. Marhadi Muhayyar Lc atau Syaikh Idahram dalam sebuah acara bedah buku "Bukan Fitnah Tapi Inilah Faktanya" (Membongkar tradisi dusta wahabi) karya Ust. Marhadi, di Masjid Raya Bogor, 21 Juni 2015.


Baca: Wahabi Sony Abu Husein At-Thuwailibi Menganiaya Syaikh Idahram

Menyadari kesalahannya, Sony 'ngotot' meminta maaf namun dengan cara yang tidak beretika dalam meminta maaf, sehingga Ust. Marhadi mempertanyakan akhlak wahhabi tersebut.

Baca: Video Wahabi Sony At-Thuwailibi Minta Maaf setelah Lakukan Kekejian

Difacebook, Sony berupaya melakukan pembelaan diri melalui salah satu tulisanya, namun beberapa jam kemudian akun facebooknya non-aktif. (Baca: Facebook Sony At-Tuwailibi al-Wahhabi Tidak Aktif). Kamis (25/6), akun facebook Sony aktif lagi sambil memposting tulisan salah seorang Wahhabi yang menggunakan nama ust. "Ibnu Taimiyah".

Dalam tulisan orang yang memakai nama 'Ibnu Taimiyah' itu, ia berusaha untuk memotivasi (mendorong) Sony At-Thuwailibi agar membawa kasusnya ke ranah nasional. Setelah mendorong Sony dan memberikan sedikit gertakan kepada Syaikh Idahram, ternyata diakhir tulisannya 'Ibnu Taimiyah' menginginkan adanya dialog persuasif setelah adanya aksi pemukulan yang dikalangan ustadz Wahabi Sony Abu Hussein At-Thuwailibi.

Sementara, Syaikh Idahram telah berencana untuk melaporkan aksi penganiayaan yang dilakukan oleh Sony Abu Hussein At-Thuwailibi.

Berikut tulisan orang yang memakai nama 'Ibnu Taimiyah', diposting oleh Sony:
SETELAH BIKIN RICUH, IDAHRAM SEDANG MENGGALI KUBURNYA SENDIRI ??

Oleh: Ust.Ibnu Taimiyah.

Dari sejumlah berita di media sosial mengenai kasus Idahram vs Abu Husein At-Thuwailibi di masjid raya bogor tempo hari, ada informasi bahwa Idahram akan membawa kasus pemukulan tersebut ke polisi (bila benar tuduhan itu).

Jika dilihat sepintas langkah ini tampak menjadi wun-lose solution bagi Idahram. Namun ketidakfahaman substansi masalah, justru bisa membawa Idahram ke masalah yang lebih besar dari sekedar pemukulan.

Di mana dalam ucapannya yang mengandung propaganda sektarian itu ia telah menyesatkan aviliasi keagamaan yang ia sebut "wahabi" yang di wakili lembaga/ormas islam yang telah menjadi guru sekaligus pelopor kemerdekaan bangsa ini.

Maka, cukuplah bagi Ust.Abu husein At-Thuwailibi membawa kasus ini ke ranah yang lebih luas, yang bisa menyeret IDAHRAM ke skala NASIONAL, apalagi bisa Abu Husein At-Thuwailibi sanggup membawakan pimpinan tiap organisasi untuk melakukan tuntutan formal secara bersama-sama.

Berdasarkan pengalaman, jangankan seorang Idahram, organisasi tersebar di Indonesia saja ketika membuat buku panduan internal dan menyebut MUHAMMADIYAH sebagai salah satu aliran sesat, lalu ditegur oleh pihak MUHAMMADIYAH, mereka langsung merevisi buku tersebut, lalu bagaimana nasib seorang IDAHRAM jika harus berhadapan dengan organisasi-organisai besar yang telah ia sesatkan..?

Kami bukan sedang memberi jalan keluar bagi Ust.Abu Husein At-Thuwailibi, justru kami sedang memberi jalan keluar bagi Idahram untuk tidak tergesa-gesa dalam bertindak.

Dan dari kelemahan menganalisis masalah ini, tampaknya Idahram memang perlu sering-sering belajar untuk tidak terjebak dalam permainan sendiri. Karena memang sering kali, untuk menghadapi makhluk teresial dibutuhkan extraordinary human.

Saran kami untuk Idahram, selesaikanlah dengan baik-baik, dengan cara dialog yang lebih persuasif. Agar masing-masing bisa membuka diri jika memang ada kebenaran di tiap masing - masing pihak.

Allahu A'lam.

Ditengah kemelut Wahabi Sony Abu Hussein At-Thuwailibi itu, facebookers Wahhabi menunjukkan sikap kejinya saat mengomentari tulisan postingan Sony.

"Bakar aja kalau dijaman sahabat orang seperti marhadi udah ditebas lehernya", tulis pemilik akun Ikhwan Salaf Al Indunisii facebook.com/ikhwansalaf.alindunisya

"Hantam aja ustad Abu Husein At-Thuwailibi tu syiah,kalau perlu seret wajahnya", tulis akun Tirmidzi Ibnu Masrial facebook.com/izzy.putra

Baca Juga : 
Sony mengaku dihack
 red. Ibnu Manshur


Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News