BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Friday, June 26, 2015

Dikabarkan Jadi Muallaf, Tyrese Gibson Bantah Kabar Tersebut

Muslimedianews.com ~ Belakangan ini, Tyrese Gibson, dikabarkan telah menjadi mualaf. Aktor di film Fast And Furious ini dikabarkan telah berganti keyakinan dari Kristiani menjadi Muslim. Kabar ini disambut positif oleh penganut Islam di Tanah Air yang tengah menjalankan Ibadah Puasa.

Namun, Tyrese Gibson, 36 tahun, menyangkal kebenaran kabar tersebut. Melalui akun Twitter-nya, sahabat Paul Walker ini mengkonfirmasikan bahwa dirinya tidak pernah berpindah keyakinan apa pun.

“Kabar beredar bahwa saya pindah agama Islam dan kabar itu dilengkapi dengan (pemberitaan) video. Saya bukan seorang Muslim, saya lahir sebagai Kristiani,” cuit Tyrese Gibson lewat akun Twitter-nya @Tyrese, pada 22 Juni 2015.


Video yang dimaksud Tyrese adalah video yang sempat ditayangkan oleh saluran televisi Malaysia, Astro AWANI. Video tersebut menyatakan bahwa Tyrese telah menjadi mualaf. Lalu, pelantun lagu How You Gonna Act Like That ini meminta Astro AWANI untuk menghapus video itu karena dianggap tidak benar.

“@501Awani tolong hapus video (yang diunggah), itu tidak benar – Aku mencintai dan menghormati Islam tapi aku lahir sebagai Kristiani dan tidak berpindah agama,” cuitnya.

Kabar keterkaitan Tyrese dengan agama Islam mulai muncul sejak kunjungannya ke Dubai dengan tujuan menenangkan diri karena terpukul atas kematian Paul Walker. Di Dubai, Tyrese berfoto memakai sorbah lengkap dengan baju muslim berwarna putih.Sepulang dari Dubai, Tyrese juga dikabarkan tengah getol mempelajari ajaran Islam.

Tidak lama kemudian, beredar video Tyrese yang mengucapkan “assalamualaikum”. Pria kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat ini juga sempat mengucapkan Ramadan kepada umat Muslim dunia lewat akun Twitter-nya pada 18 Juni 2015.

Video yang membuat dia dikira Muallaf :


Tyrese bantah :


sumber tempo via tasbihnews
« PREV
NEXT »

No comments