BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, June 25, 2015

Facebook Sony At-Tuwailibi al-Wahhabi Tidak Aktif

Muslimedianews.com ~ Sosial media dihebohkan oleh berita aksi pemukulan yang dilakukan oleh ustadz Wahhabi bernama Sony Abu Hussein At-Thuwailibi terhadap Ust. Marhadi Muhayar Lc, yang memiliki nama pena Syaikh Idahram.


Pemukulan itu terjadi dalam sebuah acara bedah buku "Bukan Fitnah Tapi Inilah Fakta, Membongkar Tradisi Dusta Wahabi" karya Syaikh Idahram yang berlangsung di Masjid Raya Bogor, Ahad 21 Juni 2015.

Rabu (24/6) melalui facebooknya, Sony Abu Hussein berupaya melakukan pembelaan diri dengan memposting tulisan yang ternyata kembali memfitnah Syaikh Idahram. Tulisan yang dibuatnya berjudul "BIKIN KEKACAUAN DI MASJID RAYA BOGOR, SYAIKH IDAHRAM DI KECAM MASYARAKAT"

Sekitar 150-an pengguna sosial media berpaham Wahhabi membagikan tulisan Abu Hussein tersebut. Tetapi selang beberapa jam kemudian (24/6) facebook Abu Husein tidak aktif. Belum diketahui apakah facebook hanya di non-aktifkan sementara atau permanen.

Dalam facebooknya, Sony mengaku datang ke acara bedah buku karena ditelpon oleh Ketua MUI Bogor bidang pengkajian aliran sesat Wilyuddin Wardani.

"Saya ditelfon oleh Ketua MUI Bogor bidang pengkajian dan aliran sesat, Ustadz Willyuddin Wardani, untuk datang di acara bedah buku Idahram ini", karta Ust.Abu Husein At-Thuwailibi, sebagaimana ditulis dalam facebooknya yang dinon-aktifkan.

Facebook Sony Tidak Aktif


Baca : 

Sony Abu Hussein At-Thuwailibi
red. Ibnu Manshur

« PREV
NEXT »

No comments