FIQH
Fiqh

728x90

header-ad

468x60

header-ad

GP Ansor Makassar Bentuk Lembaga Semi Otonom

Makassar, Muslimedianews.com ~ Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP-ANSOR) Kota Makassar melaksanakan Rapat Pleno Kepengurusan di Aula Pondok Pesantren MDIA Makassar di Jl. Lamuru Kecamatan Bontoala, Rabu dinihari(25/06).

Rapat Pleno tersebut akan membahas dan menetapkan Lembaga Semi Otonom yang akan mengintensifkan Gerakan-Gerakan Pemuda Ansor di Kota Makassar.

Adapun lembaga semi otonom yang ditetapkan dalam Rapat Pleno Tersebut yaitu Lembaga Kursus dan Pelatihan(LKP) yang dipimpin oleh Muhammad Rizal Burahmat, Lembaga Keuangan Mikro Syari'ah(LKMS) yang dipimpin oleh A.M. Azhar Aljurida, Lembaga Penelitian dan Kajian Strategis yang dipimpin oleh Muhajirin, Lembaga Bantuan Hukum(LBH) yang dipimpin Ardiand Arnold, Majelis Zikir Rijalul Ansor yang dipimpin oleh Abdullah al-Amody damn Sarkorcab Barisan Serba Guna(Banser) yang dipimpin oleh Haryono.

Agussalim Said, Ketua Ansor Makassar dalam Sambutannya sangat berharap semua lembaga yang dibentuk dapat berkonstribusi nyata di tengah-tengah masyarakat.

"Ansor adalah Organisasi Besar yang secara historis tak bisa dinafikan perannya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dan Lembaga yang dibentuk hari ini Saya harapkan betul-betul menghayati peran besar Ansor di Masa Lalu hingga menjadi spirit perjuangan di masa kini. Ansor harus berkonstribusi nyata di tengah-tengah masyarakat,. tegas Agus.

Dalam Waktu dekat Semua Lembaga Semi Otonom akan melakukan Rapat Kerja  yang membahas program masing-masing lembaga 1 periode ke depan dan akan disampaikan dalam Rapat Pengurus yang diagendakan pekan depan.

Kotributor : Rahman H.
Foto: Suasana Rapat Pleno PC GP-Ansor Makassar
« PREV
NEXT »

Facebook Comments APPID