Top News :
Home » » Mario Teguh: Ibu saya Bugis Muhammadiyah, Ayah NU Porong Jawa Timur

Mario Teguh: Ibu saya Bugis Muhammadiyah, Ayah NU Porong Jawa Timur

Posted on Monday, 22 June 2015 | garis 21:49

Muslimedianews.com ~Siapa yang tidak kenal dengan Mario Teguh? Ia  adalah seorang motivator dan konsultan Indonesia. Ia lahir di Makassar, 5 Maret 1956 lalu.

Baru-baru ini, ada hal yang menarik yang dibagikan oleh pemandu program Mario Teguh Golden Ways (di Metro TV) melalui fanpagenya. https://www.facebook.com/marioteguh (22/6)

Dalam fanpagenya, ia mengungkapkan keunikan keluarganya yang berasal dari keturunan Bugis dari Ibu dan dari Jawa dari Ayah, tepatnya Porong Jawa Timur.

Bukan hanya itu, Ibu Mario Teguh juga berasal dari keluarga Muhamamdiyah, sedangkan ayahnya berasal dari keluarga NU (Nahdlatul Ulama).
Om Mario tahun berapa mulai jadi mualaf?

Saya tidak pernah mualaf.

Saya dilahirkan sebagai bayi muslim yang imut di Rappang, Sulawesi Selatan, belum lama yang lalu.

Ibu saya wanita Bugis Muhammadiah yang cantik sekali, dan ayah saya NU yang gagah itu dari Porong, Jawa Timur.

Mario Teguh - Loving you all as always
Berbagai salam-salam super pun diungkapkan oleh pengguna sosial media menyapa pak Mario Teguh, disertai pula ucapan selamat menjalankan ibadah puasa.


Mario Teguh sendiri sempat bekerja di Citibank, kemudian mendirikan Exnal Corp Jakarta menjabat sebagai CEO (Chief Executive Officer) dan Senior Consultan. Ia juga membentuk komunitas Mario Teguh Super Club (MTSC).

Pada tahun 2010, ia terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi Republika. Sebelumnya, ia membawakan acara bertajuk Business Art di O Channel.

Kemudian namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat ketika ia membawakan acara Mario Teguh Golden Ways di Metro TV. Pada saat ini, ia dikenal sebagai salah satu motivator termahal di Indonesia.

Pada tahun 2003, ia mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penyelenggara seminar berhadiah mobil pertama di Indonesia. Dan pada tahun 2010 kembali meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai motivator dengan halaman penggemar Facebook terbesar di Indonesia.
https://www.facebook.com/marioteguh/photos/a.415355429880.177881.52472954880/10153915614879881/?type=1


red. Ibnu Manshur

Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News