BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wednesday, June 24, 2015

Pelajar NU Sakampung Udik Gelar Kegiatan Perkemahan

Sekampung Udik, Muslimedanews.com ~ Dalam rangka menyambut dan menyongsong bulan suci Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang ikatan pelajar nahdlatul ulama – Ikatan Pelajar Putri NU ( PAC IPNU- IPPNU) Kecamatan sekampung udik kabupaten lampung timur mengadakan kegiatan perkemahan songsong ramadhan dan IPNU-IPPNU Competition Season V.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada ( 12-14/6) yang dipusatkan di Lapangan BRN Pugung Raharjo.

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh Komisariat IPNU-IPPNU  di lingkungan LP Ma`arif NU sekampung udik, Pondok Pesantren se- sekampung udik, SMP Negeri  2 sekampung udik,  MA al-Amin sekampung udik, SMK Al-Azhar, SMK Kesehatan sekampung udik, dan sekolah-sekolah yang ada diwilayah sekampung udik.

Dalam sambutannya ketua PW IPNU Lampung, Aan Uly Rosyadi berharap dengan adanya kegiatan perkemahan ini menjadi ajang silaturrahmi dan memperkuat ukhuwah Islamiyyah diantara kader-kader IPNU-IPPNU. “ saya harap ajang ini sebagai ajang meningkatkan kebersamaan dan kreatifitas serta sportifitas bagi para pelajar,” ujar Aan.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 500-an peserta,diadakan 26 tangkai perlombaan diantaranya, lomba MTQ, SYARHIL Qur`an, lomba rebana , pidato bahasa inggris, lomba memasak, lomba kreasi logo, lomba kreasi tenda, dan juga diisi dengan pengkaderan oleh ketua PW IPNU dan juga wakil bendahara PP IPNU, Edi Purnomo. (Sunarto)

« PREV
NEXT »

No comments