BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Tuesday, June 16, 2015

Produser Khazanah Trans 7 Minta Wahabi Isi Kajian Selama Ramadhan

Muslimedianews.com ~ Produser Pelaksana Khazanah Trans 7 Selo Ruwandanu meminta ustadz Wahhabi agar mengisi kajian khazanah dari awal puasa sampai lebaran.

Ustadz Wahhabi yang diminta oleh Produser Khazanah tersebut bernama Yahya Badrusalam Lc.

Selo Ruwandanu CS yang memiliki akun facebook "selo.ruwandanu" itu juga merupakan orang yang membuat liputan Khazanah Ruqyah Trans 7 yang rutin ditayangkan setiap malam minggu.


Demikian diinformasikan oleh Perdana Akhmad Lakoni alias Abu Muhammad Rafly As-Salafy melalui akun jejaring sosial facebooknya, perdana.akhmad, seorang praktisi ruqyah yang sering tampil di Trans 7. (15/6).

Yahya Badrussalam merupakan salah seorang ustadz wahhabi yang pernah membuat pernyataan yang menyakiti umat Islam Indonesia dengan mengatakan bahwa tidak ada bukti otentik tentang Wali Songo. (Baca: Ini Wahabi Yang Mengatakan Tidak ada Bukti Otentik Walisongo)

Selain itu, Yahya Badrussalam pernah berbohong berkaitan dengan Wahabi. Dalam upaya membersihkan 'nama Wahhabi', Badrussalam mengubah penisbatan kepada pendirinya dari Muhammad bin Abdul Wahhabi ke Abdul Wahhab bin Abdirrahman bin Rustum.  (Baca:Antara Wahhabiyyah, Wahbiyyah, Ibnu Rustum dan Ulama Wahhabi)

Program Khazanah Trans 7, dmana narasumbernya dari kalangan Wahhabi
Yahya Badrussalam Lc, salah seorang ustadz Wahhabi

red. Ibnu Manshur
« PREV
NEXT »

10 comments

  1. Kayaknya admin ini sakit hatinya

    ReplyDelete
  2. Admin lg konslet

    ReplyDelete
  3. Yan Arso Taufiq20 June 2015 at 15:11

    1. Kalaupun memang cerita tentang walisongo benar adanya, maka kepercayaan berlebihan tentang kekuatan para wali tersebut yang tidak logis harusnya tidak percaya, sebab meyakininya sama saja meyakini bahwa Nabi Muhammad tidak lebih sakti daripada Beliau-Beliau. Adapun yang cukup kita syukuri adalah pengaruh Islam yang masuk atas hidayah Allooh kemudian melalui perantaraan Beliau-Beliau, kemudian tugas kita selanjutnya adalah mempelajari ajaran yang shohiih berdasarkan Qur'an dan Sunnah, bukannya justru menciptakan tahayul terkait Beliau-Beliau. O ya, saya bukan termasuk yang tersakiti kok, meskipun saya orang Jawa (keturunan Keraton bahkan, bisa dibuktikan dengan silsilah berbahasa Sansekerta) tapi saya juga belajar agama lebih dalam, ambil yang benar tinggalkan yang tahayul dan tak logis, be a smart Muslim.
    2. Tolong klo bikin artikel itu yang logis, Ustadz yang tertulis pada artikel ini berkata benar dan justru mau meluruskan sejarah. Gampang aja deh, mau tau kenapa namanya 'wahhabi'? Karena diambil dari nama Abdul Wahhab, nah klo mau menisbatkan kepada Muhammad bin Abdul Wahhab maka harusnya 'Muhammadi' dong bukan 'Wahhabi'. Kalau tidak percaya silahkan datang langsung ke radiorodja di Cileungsi sana, diskusikan hujjah anda, letaknya dekat kok dengan Kantor Polisi, klo memang anda terbukti benar maka silahkan laporkan saja jangan melempar fitnah di internet.

    ReplyDelete
  4. Gak usah tau kamu21 June 2015 at 05:41

    Dasar Syiah Rafidhah!!!
    dasar kafir sesat kamu!!!
    Bikin artikel gak mutu!!!
    Dasar calon penghuni kerak neraka jahanam!!!
    Dasar Penyebar fitnah atas kebenaran yg diusung orang2 yang mengikuti jalan Rosulullah!!!
    Akun tukang tipu!!!

    ReplyDelete
  5. Abu Aulia Ibnu Salim25 June 2015 at 11:20

    awas wahabi ada dimana-mana...anda semua bisa tertular dan secara tidak sadar mengikuti sunnah nabi shalallohu 'alaihi wassalam, hidup anda akan berubah jadi lebih baik dengan mengenal dan menjalankan sunnah

    ReplyDelete
  6. ini yang punya web koq malah ngadu domba... menimbulkan fitnah,,, aneh...
    setiap manusia dbrikan oleh ALLAH kemampuan,,,, sehingga manusia mampu mmbedakan mana yg baik dan yg benar...
    mana yang sesuai dalil dan mana yg mengedapankan hawa nafsu...
    pasti mmpu untuk membedakan...
    semoga ALLAH sllu mmberikan HIDAYAH NYA kpd kita semua... aamiinn

    ReplyDelete
  7. Semoga Allah memberi hidayah untuk kembali ke jalan yang lurus kepada pemilik, pengurus, dan penggemar situs yang mengedepankan hawa nafsu ini. Aamiin yaa rabbal 'aalamiin.

    ReplyDelete
  8. Nyepam dulu ah http://fitrarahim.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Emang kenapa kalau wahaby...apa hadist2 yg di sampaikan SALAH???loe yg punya web punya maksud apa???ini manusia buruk hati sakit jiwanya....tobat loe admin. Lihat la ilmunya,salahkah yg di sampaikannya,kaji hadist2 atau tema yg di tampil...loe liat tv aswaja sono,ngerokok gak disensor tv gak islami aja sensor ngerokok. Itu yg loe bilang islam murni THE REAL MOESLEM INDONESIA?

    ReplyDelete
  10. Amin...mau di.bilang WAHABY keq masa bodoh. Kita beragama mengikuti sunnah kitabullah dan as sunnah,BUKAN BERDASARKAN KEBIASAAN NENEK MOYANG

    ReplyDelete