Top News :
Home » » Situs Islam difitnah sebagai Web Syi'ah oleh Media dan Netizen Wahhabi

Situs Islam difitnah sebagai Web Syi'ah oleh Media dan Netizen Wahhabi

Posted on Monday, 1 June 2015 | garis 10:05

Muslimedianews.com ~ Beberapa netizen telah menyebarkan fitnah di sosial media seperti facebook dan lainnya terhadap situs Islam Aswaja, MuslimediNews atau MMN. Salah satunya, mereka memfitnah MMN sebagai situs Syi'ah.

Darimana asal fitnah tersebut dan apa sebabnya?. Fitnah tersebut kemungkinan besar karena ketidak sukaan kalangan Wahhabi terhadap situs Aswaja, dan puncaknya website Wahabi Radikal milik kelompok "Abu Jibril" yakni Arrahmah melalui salah satu postingannya memasukkan MMN dalam daftar situs Syi'ah. Fitnah keji itu diambil oleh Arrahmah .com dari fanpage milik Wahhabi yaitu "Syi'ah Bukan Islam" dengan url https://www.facebook.com/cinta.sahabatnabi .

Fitnah itu nampaknya terus bergulir, meskipun MMN sudah membantah fitnah Arrahmah.com . (BACA: Situs Radikal Arrahmah.com Fitnah Media Islam Aswaja MMN)

Didapati sejumlah netizen wahhabi juga menyebarkan fitnah tersebut.

Misalnya akun fb Amirullah Yusuf Latarissa facebook.com/joesihectore. "muslimedianews adalah situ syiah", tulisnya pada salah satu komentar di facebook.

Akun Wahabi Fajar Maulana facebook.com/fajar.zhodam dalam salah satu komentarnya dipengguna facebook lain: "Saya juga jauh dari kata simpati dengan HTI. Tapi jauh lebih berbahaya lagi ambil berita dari muslimedianews.com Ini web syi'ah, kuburiyun ngaku2 NU."

Akun lainnya, ابو فارق عبدالله الإحسن‎ (Ibnu Mas Dzar Qosim) facebook.com/abu.h.annid dalam salah satu komentarnya di facebook memfitnah : "Ni juga kan media syi'ah... org pinter tak mudah ditipu syi'ah. #SyiahBukanIslam".

Demikian beberapa fitnah yang awalnya berasal dari fanpage wahhabi facebook.com/cinta.sahabatnabi, kemudian di posting oleh situs radikal Arrahmah.com, selanjutnya disebarkan oleh netizen Wahhabi difacebook dan lainnya.






red. Ibnu L' Rabassa

Share this post
:
Comments
1 Comments

+ comments + 1 comments

T Hasbi Idham
2 June 2015 at 06:48

Tolong dibuatkan daftar situs2 wahabi salafi indonesia yang radikal dan suka memfitnah .............kembalilah ke ajaran Rosulullah dan ikuti paham ahlul bait Rosulullah untuk keselamatan dunia akhirat.

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News