BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Tuesday, June 23, 2015

Spanduk Khilafah, Ketua DPRD Sumenep: Saya Tidak Tahu Ada Spanduk Itu

Muslimedianews.com ~ Spanduk palsu mengatas namakan pimpinan DPRD Kebupatan Sumenep dipasang dibeberapa tempat telah menghebohkan sosial media.

Pasalnya spanduk Ramadhan yang memajang 4 foto anggota DPRD itu juga memuat tulisan bernada ajakan "Tegakkan Khilafah" sebagaimana sering digambar-gemborkan oleh kelompok Hizbut Tahrir.

Baca: Heboh! Spanduk DPRD Sumenep Ajak Tegakkan Khilafah

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, Herman Dali Kusuma mengaku tidak tahu jika ada banner (spanduk) yang mengatasnamakan Pimpinan DPRD Sumenep dan terdapat tulisan “Tegakkan Khilafah”.

“Itu tidak benar. Saya tidak tahu kalau banner itu ada kalimat, Tegakkah Khilafah,” tegas Herman, sapaan akrab Herman Dali Kusuma, pada PortalMadura.Com, via telepon, Selasa (23/6/2015) dini hari.

Bahkan, ia telah memerintahkan bagian Humas DPRD Sumenep untuk menurunkan benner tersebut. “Sudah dari jam 7 malam tadi, saya perintahkan agar banner itu diturunkan,” dalihnya.

Kecaman terhadap tulisan dalam banner tersebut, diakui bukan hanya melalui media sosial. Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, telah banyak yang menghubungi via telepon dengan nada heran dan bertanya-tanya. “Jadi, itu tidak benar. Dan tulisan dalam banner itu salah,” pungkasnya.

Ramadhan bulan yang mulya telah dinodai oleh pihak yang menghalalkan segala untuk mencapai tujuan-tujuannya. Bulan yang seharusnya menjadi saat-saat menuai amal kebajikan, namun dijadikan momen melakukan kebohongan publik.

Tulisan dalam spanduk "Bersama Ummat, Sambut Ramadhan, Tegakkan Khilafah" itu mirip dengan tema aksi pawai HTI Sumenep yang dipimpin oleh Moh Rusli (Ketua DPD HTI Sumenep) beberapa hari sebelumnya. Pawai HTI (16/6) itu mengangkat tema "Sambut Ramadhan Bersama Umat Tegakkan Khilafah", sebagaimana dilansir Portal Madura.

red. Ibnu Manshur
« PREV
NEXT »

No comments