BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wednesday, June 24, 2015

Video Wahabi Sony At-Thuwailibi Minta Maaf setelah Lakukan Kekejian

Muslimedianews.com ~ Seorang Wahhabi bernama Sony Abu Husein At-Tuwalibi dalam sebuah bedah buku "Bukan Fitnah Tapi inilah Faktanya" karya Syaikh Idahram atau Ust. Marhadi Muhayar Lc. MA melakukan penganiayaan terhadap penulis buku tersebut.

Baca : Astgahfirullah! Wahabi Sony Abu Husein At-Thuwailibi Menganiaya Syaikh Idahram



Buku "Bukan Fitnah Tapi inilah Faktanya" (Membongkar tradisi dusta wahabi) karangan Ustadz Marhadi mengungkap fakta kekejian perilaku ulama wahabi. Hal itu ternyata membuat Sony Al-Wahhabi marah dan meluapkan prilaku buruknya dengan menuduh Syaikh Idahram sebagai pendusta.

Tidak hanya melakukan tuduhan, Sony yang pernah saling caci maki dengan ustadz Wahabi Abul Jauza (Dony Arif Wibowo) itu juga memukul kepala bagian belakang Ust. Marhaga Muhayar Lc pada Ahad 21 Juli 2014 di Masjid Raya Bogor.

Dan sangat disayangkan, kejadian tersebut terjadi masih di awal bulan Ramadhan yang mulya pada pukul 16.47 sore hari . Kelakukan ustadz Wahhabi yang menunjukkan sifat khawarijnya dan arogannya tersebut sangat memalukan.

Merasa salah, Sony Abu Husein lalu berupaya meminta maaf kepada Syaikh Idahram. Tetapi Syaikh Idahram berencana melaporkan kekejian yang dilakukan oleh ustadz Wahhabi tersebut.




Baca juga :

Sony Abu Hussein aAt-Thuwailibi Al-Wahhabi Bejat Akhlanya bersama Habib Ahmad Zain Al-Kaff yang selalu dimanfaatkan oleh Wahhabi untuk menyerang NU
red. Ibnu Manshur

« PREV
NEXT »

No comments