BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Sunday, July 12, 2015

Himmatun Ayat gelar buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Muslimedianews.com ~ Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim korban perang Suriah, Yayasan Himmatun Ayat mengadakan kegiatan Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Korban Perang Suriah.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Juli 2015 bertempat di Aula Multifungsi Lantai UG BG Junction Blauran Surabaya. Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB dengan tampilan janda dan anak yatim serta sambutan-sambutan.

Dilanjutkan penyerahan santunan secara simbolis untuk anak yatim Suriah dan testimoni yang akan diwakili Gus Salman dari Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang. Beliau adalah alumnus Pesantren Syekh Yusuf di Suriah yang intens menanggani anak-anak yatim korban konflik Suriah.

Selain itu juga diadakan penyerahan secara simbolis santunan PAHALA ( Paket Hari Lebaran) senilai Rp. 165.000.000,- ( seratus enam puluh lima juta rupiah ) untuk 300 anak yatim Surabaya dalam bentuk uang tunai @ 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dan paket sembako dan baju hari raya senilai @ 250.000,- ( dua ratus lima puluh rupiah).

Acara yang dihadiri sekitar 300 janda dan yatim tersebut juga diisi Tausiyah, Buka Bersama, dan ditutup dengan acara tarawih bersama.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk berbagi kebahagian bersama anak yatim di Surabaya maupun di daerah konflik menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, juga diharapkan dapat menggugah kepedulian masyarakat terhadap anak-anak yatim di daerah konflik.

Himmatun Ayat

« PREV
NEXT »

No comments