Top News :
Home » » Kisah Kerasukan Jin yang Sembuh dengan Bakiak Imam Ahmad

Kisah Kerasukan Jin yang Sembuh dengan Bakiak Imam Ahmad

Posted on Saturday, 25 July 2015 | garis 05:19

Muslimedianews.com ~ Ibnu Qoyyim rohimahullah menuturkan dalam kitabnya Zadul Ma’ad: Aku pernah menyaksikan guruku (Ibnu Taimiyah) mengirimkan orangnya yang ahli dalam berinteraksi dengan roh (roh jahat/jin) kepada seorang yang kena sakit Ayan (kerasukan).

Dia berkata kepada seorang Ayan tersebut: "Guruku (Ibnu Taimiyah) mengatakan kepadamu agar kau keluar dari tubuh orang ini !! Karena ini tidak boleh bagimu !!" Maka sembuhlah orang Ayan itu.

Terkadang roh yang masuk itu roh yang jahat atau roh yang berat atau membangkang, sehingga bisa keluar jika orang itu di pukul, baru bisa sembuh, dan dia tidak merasakan sakit sama sekali. Hal seperti ini kami dan yang lain seringkali melihatnya.

DUNIA LAIN.
Di ceritakan pada suatu hari disaat Imam Ahmad bin Hanbal duduk duduk di Masjidnya, tiba tiba ada seorang lelaki sahabat beliau yang datang dari arah belakang beliau dan berkata: “Wahai Tuan Guru... Di rumah Amir (Bupati/Pak Camat/Kepala Desa) ada seorang wanita yang Kesurupan... Beliau mengutusku untuk menghadap Anda agar sudi datang untuk menyembuhkan wanita kesurupan tersebut”.

Imam Ahmad bin Hanbal berkata:

“Aku tidak perlu datang kesana... cukup bawa sendal Bakiak-ku ini.. kemudian duduklah di sebelah kepala wanita itu dan katakan kepadanya: “Wahai Jin... ada salam dari Imam Ahmad... Kamu pilih.. mau keluar dari tubuh wanita ini atau mau di pukul dengan sendal ini 70x?".

Akhirnya lelaki utusan tersebut pulang membawa sendalnya Imam Ahmad itu menuju rumah Amir lalu mempraktikkan apa yang dikatakan oleh Imam Ahmad itu:

Jin itu berkata melalui mulut wanita tersebut: “Baik… Aku manut dan taat kepada Imam Ahmad bn Hanbal... Aku akan keluar dari wanita ini... Bahkan, andai saja beliau menyuruhku keluar dari Irak, maka aku akan keluar. Beliau adalah orang yang Taat kepada Allah. Siapa saja yang Taat kepada Allah, maka apa saja akan Taat kepadanya."

Dan sembuhlah wanita itu dan hingga dikaruniai anak.

Sepeninggal Imam Ahmad, Jin nya merasukinya lagi. Amir menyuruh utusannya lagi untuk mencari dan dipanggilkan lelaki dulu itu yang mempunyai sendalnya Imam Ahmad untuk mengobati wanita ini lagi.

Ditemukannya dia dan datanglah dia ke rumah Amir. Masih seperti dulu, lelaki itu mengucapkan kepada wanita kerasukan itu: "Keluarlah kau Jin dari tubuh wanita ini atau kau aku pukul dengan sendal Imam Ahmad ini !!"

Namun Jin itu berkata melalui mulut wanita tersebut: “Tidak.. aku tidak akan keluar dari tubuh wanita ini, aku tidak akan taat kepadamu karena kamu tidak taat kepada Allah ! Kalau Imam Ahmad adalah orang yang taat kepada Allah.. dan Allah menyuruhku taat kepadanya !"


Penulis : Baba Naheel
sumber : عالم الجن والشياطين للعلامة الدكتور عمر سليمان الأشقر via Santri.net

Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News