BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, July 09, 2015

KMNU ITB dan BPUN Bandung Buka Puasa Bersama

Bandung, Muslimedianews.com ~ Buka bersama dilaksanakan Keluarga Mahasiswa NU ITB dengan alumni peserta Bimbingan Pasca Ujian Nasional (BPUN) Bandung, (8/7/2015).

Buka bersama diadakan di Sekertariat KMNU ITB, Jalan Melania I no 19 Bandung. BPUN merupakan salah satu program pengabdian masyarakat KMNU Se-Bandung Raya (KMNU UPI, KMNU UNPAD, KMNU ITB) untuk mengantarkan adik-adik SMA agar masuk perguruan tinggi melalui pembinaan dan pengajaran intensif selama sebulan penuh.

Buka bersama ini dalam rangka menyambung lagi silaturrahim pasca acara berlangsung dan doa bersama sebelum pengumuman SBMPTN. Dalam acara ini juga hadir panitia pusat BPUN Kang Sofwan. "Harapannya setelah ini akan dibentuk Study Club semacam kelompok belajar yang mewadahi teman-teman untuk menimba ilmu lebih, study club ini akan dibagi menjadi tiga bagian yaitu Saintek, Humaniora, dan Bahasa. Harapannya study club ini bisa mendorong semangat belajar alumni BPUN", tutur kang Sofyan dalam sambutanya.

Setelah makan bersama, acara dilanjutkan dengan tukar kado dan foto bersama serta peresmian Sekertariat BPUN Center Regional Bandung yang harapannya bisa menjadi pusat studi dan 'bermain'nya teman-teman sebagai salah satu bentuk pengabdian masyarakat KMNU ITB yang berkelanjutan.

M Zaenal Ibad/Fendi Imam Fatoni (KMNU ITB)

« PREV
NEXT »

No comments