BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Wednesday, July 08, 2015

Waspadai Website Info Muktamar NU versi KW (Palsu)

Muslimedianews.com ~ Muktamar Nahdlatul Ulama akan berlangsung pada bulan Agustus 2015 mendatang. Untuk mempermudah mendapatkan informasi mengenai kegiatan Muktamar NU tersebut, maka situs online pun dibuat.


Terdapat dua website yang menyajikan informasi mengenai Muktamar NU. Satu website dikelola oleh panitia lokal, beralamat di www.muktamarnu.com, sedangkan website yang satunya beralamat di muktamar.nu.or.id dikelola dari pihak PBNU. Website kedua merupakan subdomain daripada situs resmi Nahdlatul Ulama atau NU Online.

Dua website resmi diatas menyampaikan informasi mengenai muktamar Nahdlatul Ulama secara valid dan bisa dipertanggung-jawabkan.

Belakangan, muncul website KW (palsu) yang juga menyajikan infor Muktamar tetapi berisi tendensi terhadap PBNU dan kegiatan Muktamar NU yang akan berlangsung Agustus mendatang. Website palsu yang patut diwaspadai oleh umat Islam, khususnya warga NU itu beralamat di www.infomuktamarnu.com.

Opini yang disebarkan dalam website KW tersebut berkaitan dengan AHWA (Ahlul Halli wal Aqdi), KH. Hasyim Muzadi, berupaya mengususng Ust. Idrus Ramli jati Ketua PBNU, dan kritikan terhadap PBNU yang umumnya dipelopori oleh orang-orang yang sama.


Salah satu opini yang disebarkan, bahwa ada rekayasa dalam Munas NU. Berkaitan dengan hal itu, Katib Syuriah PBNU KH. Yahya Cholil Staquf pernah memberikan penjelasannya (klarifikasi) secara mendetail bahwa hal tersebut tidak benar. (Baca:  Benarkah Ada Rekayasa Munas NU ?, Ini Tanggapan Katib Syuriah PBNU)

Umat Islam, khususnya warga NU sangat perlu mewaspadai munculnya situs-situs provokatif tersebut yang dikelola oleh orang-orang yang sama. Dan diketahui, ada beberapa situs yang mereka buat, bahkan mengatas namakan suara Nahdlatul Ulama.
Website Resmi http://muktamar.nu.or.id/ (PBNU)

Web resmi Panitia Muktamar http://www.muktamarnu.com/

Website KW http://infomuktamarnu.com/
Facebook https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1106977945992839&set=a.129012380456072.17125.100000419328187&type=1

red. Ibnu L' Rabassa



« PREV
NEXT »

No comments