Top News :
Home » » Ini Info Bantuan 50 Juta Untuk Penulisan Islam Nusantara

Ini Info Bantuan 50 Juta Untuk Penulisan Islam Nusantara

Posted on Friday, 21 August 2015 | garis 13:21

Muslimedianews.com ~ Dalam rangka memperteguh Islam Nusantara dan mempromosikan Islam moderat yang mempertegas semangat keislaman dan kebangsaan, Kementerian Agama RI melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam memberikan program Bantuan Islam Nusantara Tahun Anggaran 2015 bagi 10 (sepuluh) dosen, peminat kajian, peneliti, dan penulis sebesar maksimum Rp 50.000.000,- (limapuluh juta rupiah) untuk setiap usulan, yang digunakan untuk mendukung penulisan Islam Nusantara tersebut.

Persyaratan pengajuan proposal adalah sebagai berikut:

1. Program bantuan ini dapat diikuti oleh dosen, peminat kajian, peneliti, dan penulis perorangan atau kelompok yang memiliki perhatian khusus dalam menggali khazanah Islam Nusantara dari berbagai aspeknya.

2. Dosen, peminat kajian, peneliti, dan penulis perorangan atau kelompok mengajukan permohonan bantuan yang memuat antara lain:

a. Usulan program penulisan yang memuat latar belakang, tujuan, target pelaksanaan, definisi dan ruang lingkup program, dan rencana kerja;
b. Rancangan Penggunaan Anggaran sesuai Standar Biaya Umum (SBU) Kementerian Keuangan;
c. Surat pernyataan kesanggupan melaksanakan/merealisasikan bantuan secara tepat waktu, tepat guna dan tepat sasaran sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan, apabila ditetapkan sebagai penerima bantuan.

Pengajuan dikirim paling lambat tanggal 15 September 2015, kepada Direktur Pendidikan Tinggi Islam, u.p. Subdit Pengembangan Akademik, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Jl. Lapangan Banteng Barat Nomor 3-4, Lantai 7, Jakarta Pusat 10710. Contact Person: Sdri. Rini Rizki (08562301859) atau Sdri. Ida Miladi (08158708394). Hasil seleksi dan penetapan penerima Bantuan diumumkan melalui diktis.kemenag.go.id.
***
Demikian surat edaran Kementerian Agama RI Direktorat Jenderal Pendidikan Islam tentang bantuan penulisan Islam Nusantara yang ditujukan kepada dosen, peneliti, dan peminat kajian Islam Nusantara di Indonesia.

Ibnu Manshur
http://diktis.kemenag.go.id/NEW/file/dokumen/2814400751201959ntara.pdf

Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News