BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Monday, August 10, 2015

Media Islam Aswaja MuslimediaNews Membela Siapa ?

Muslimedianews.com ~ Gambar disamping merupakan sebagian daripada fitnah yang dihembuskan oleh pihak tertentu untuk menyerang media Islam Aswaja MuslimediaNews (MMN).

Dalam screenshot yang diterima oleh MMN tersebut, dikatakan bahwa MMN menentang pencalonan Ust. Muhammad Idrus Ramli.

Hal ini merupakan kesalah pahaman, sebab MMN tidak pernah menentang siapapun untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PBNU. Tetapi, MMN pernah menyampaikan analisa sederhana terkait dengan pencalonan Ust. Idrus Ramli sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang disampaikan via Twitter jauh sebelum digelarnya Muktamar NU ke-33 di Jombang.


Dalam analisa sederhana tersebut, MMN memprediksi bahwa Ust. Idrus Ramli tidak akan berhasil menjadi Ketua Umum PBNU. Sebab terlalu dini untuk melangkah menjadi Ketua Umum PBNU bagi Ust. Idrus Ramli. Apalagi lagi, dukungan terhadap Ust. Idrus Ramli juga berasal dari 'NU Garis Lurus'.

Analisa sederhana tersebut ternyata terbukti, bahwa Ust. Idrus Ramli tidak berhasil menjadi Ketua Umum PBNU. Dan Ketua Umum PBNU tetap diduduki oleh KH. Said Aqil Siraj. Semoga Allah memberikan kesehatan kepada keduanya. Aamiin.

MMN Membela Yang Bayar ?

"Mereka selalu membela yang bayar", ini sebuah tuduhan yang murahan. Ketahuilah ! Media Islam Aswaja MMN dilaunching hingga eksis sampai saat ini tanpa dana dari pihak manapun.

Modal utama MMN adalah semangat membela Aswaja, NU dan NKRI yang terpatri dalam benak para pengelolanya. Dan pendanaan situs hingga koneksi internet ditanggung oleh pengelola masing-masing.


Redaksi
« PREV
NEXT »

No comments