Top News :
Home » , » Ust. Luthfi Bashori Tidak Tanggung Jawab atas Pihak yang Ikut Pakai Istilah 'NU Garis Lurus'

Ust. Luthfi Bashori Tidak Tanggung Jawab atas Pihak yang Ikut Pakai Istilah 'NU Garis Lurus'

Posted on Friday, 14 August 2015 | garis 10:36

Muslimedianews.com ~ NU Garis Lurus, sebagaimana diungkap oleh Ust. Idrus Ramli adalah buatan orang-orang Jawa Tengah, alumni Sarang. (Baca: Ust. Idrus Ramli: NU Garis Lurus Buatan Alumni Pesantren Sarang) . Menurut informasi, pengelola situsnya tidak hanya ada di Indonesia tetapi juga ada diluar Indonesia.


Istilah 'NU GL' awal mulanya terdapat pada situs pejuangislam.com yang di asuh oleh Ust. Luthfi Bashori. Situs tersebut memiliki tag line "Pejuang Islam, NU Garis Lurus, Melestarikan Kemurnian Ahlussunnah wal Jamaah". Belakangan, istilah 'NU GL' mulai dimanfaatkan oleh komplotan tertentu di sosial media seperti facebook, kemudian berlanjut pada munculnya situs nugarislurus dot com.

Tetapi Ust. Luthfi Bashori beberapa kali menolak bila dikait-kaitkan dengan fanpage NU Garis Lurus bahkan situs NU Garis Lurus. Tahun 2014 lalu, Ust. Luthfi Bashori memberikan pernyataan klarifikafi bahwa fb NU Garis Lurus adalah diluar tanggung jawabnya. Bahkan, Ust. Luthfi Bashori meminta kepada adminnya agar jujur.

"Mohon Adminnya secara jujur mengumumkan bahwa group itu tidak terkait secara langsung dengan kami pribadi, namun sekedar untuk meneruskan artikel-artikel yang kami posting di Situs Resmi Pejuang Islam NU Garis Lurus", tulisnya .

Baca: Ust. Luthfi Bashori Minta Admin Facebook 'NU Garis Lurus' Jujur soal Identitas

Beberapa bulan kemudian (masih tahun 2014), Ust. Luthfi Bashori kembali menegaskan ketidak terkaitannya dengan komplotan pengguna istilah NU Garis Lurus yang 'gentayangan' di sosial media. Ia menafikan semua blog, fanpage dan group facebook karena belum pernah membuka facebook secara resmi.

"Dengan demikian seluruh isi BLOG & FB atas nama NU Garis Lurus tersebut, BUKAN MENJADI TANGGUNG JAWAB KAMI.", tegasnya lagi.

Baca: Ust. Luthfi Bashori : NU Garis Lurus Tidak Pernah Buka Akun Facebook

Baru-baru ini, 7 Agustus 2015, Ust. Luthfi Bashori kembali menegaskan ketidak terkaitannya dengan pihak manapun dan tidak bertanggung jawab sama sekali atas sepak terjang orang-orang yang memanfaatkan tulisan-tulisannya.

NAMA PEJUANG ISLAM, NU GARIS LURUS

Bismillahir rahmanir rahim.

"Pejuang Islam, NU Garis Lurus" adalah nama pilihan pribadi kami sebagai admin `Situs Dakwah` yang beralamat: www.pejuangislam.com.

Webset kami yang eksis sejak tahun 2009, sama sekali tidak terkait dengan figur siapapun selain karya tulis kami pribadi.

Semua artikel ilmiah karya kami, dimuat pada situs "Pejuang Islam, NU Garis Lurus" untuk dakwah islamiyah secara umum.

Jika ada pihak lain yang mengadopsi istilah `NU Garis Lurus` atau mengcopy artikel kami untuk dimuat di luar alamat www.pejuangislam.com, dengan tujuan tertentu, maka kami sama sekali tidak ikut bertanggungjawab terhadap sepakterjangnya.

Semoga Allah senantiasa memberi hidayah dan bimbingan bagi umat Islam.

Wassalam.

(LUTHFI BASHORI)
http://pejuangislam.com/main.php?prm=karya&var=detail&id=1032#sthash.4NS1O85o.dpuf

Ibnu L' Rabassa


Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News