Top News :
Home » » Siapa Ustadz Wahabi Disamping Teuku Wisnu Ini ?

Siapa Ustadz Wahabi Disamping Teuku Wisnu Ini ?

Posted on Monday, 7 September 2015 | garis 22:20

Muslimedianews.com ~Teuku Wisnu awalnya seorang artis yang cukup terkenal, khususnya karena parasnya dan aktingnya dalam berbagai film.

Sebagai artis, Teuku Wisnu memang cukup religius. Tetapi ketertaringan untuk mempelajari agama mengantarkan artis ini dekat dengan orang-orang yang sebagian diantaranya bermasalah dalam pemahaman keislamannya.

Orang-orang itu ternyata cukup banyak bercokol didunia profesional seperti pertelevisian. Diantara televisi nasional yang menjadi sorotan adalah Trans TV dan Trans7 dibawah Trans Corp. Di stasiun tv tersebut, selain orang-orangnya yang terpengaruh paham wahhabi, mereka juga sering menghadirkan narasumber ustadz wahhabi.


Pada gambar diatas, Trans TV menampilkan salah seorang ustadz wahhabi bernama Abu Yahya Badrussalam, kelahiran Cileungsi Bogor, kelahiran 27 April 1976. Dialah pendiri radio Wahhabi, radio Rodja. Ia sangat aktif mendakwahkan ajaran Wahhabi melalui media radio, rekaman video, hingga masuk ke Trans TV berkat orang-orang wahhabi yang bercokol di televisi tersebut. 

Sampai saat ini, Badrussalam tetap menjadi pembina dan pengasuh Radio Rodja. Gurunya dari ulama Wahhabi antara lain Syaikh Abdul Muhsin Al Abbad, Abdurrazaq bin Abdul Muhsin Al Abbad, Muhammad bin Khalifah At Tamimi, Nashir Al Faqihi dan lain-lain.

Badrussalam pernah melakukan kebohongan ketika menjelaskan istilah Wahhabi di Rodja TV. Rekaman kebohongannya direkam dan diupload di Youtube dengan judul "Kesesatan Wahabi" yang isinya berupa menafikan penisbatan istilah Wahhabi kepada Muhammad bin Abdul Wahhab, kemudian di alihkan kepada orang lain bernama Abdul Wahhab bin Abdirrahman bin Rustum yang hidup jauh dari masa munculnya istilah Wahhabi.

Kebohongan Badrussalam Baca Disini : 

Ustadz Wahhabi inilah yang juga pernah mengatakan bahwa tidak ada bukti otentik tentang Wali Songo (Sembilan Wali) penyebar Islam Ahlussunnah wal Jama'ah.

Baca : Ini Wahabi Yang Mengatakan Tidak ada Bukti Otentik Walisongo

Pernyataan Badrussalam tersebut pernah ditanggapi atau dinasehati oleh Habib Luthfi bin Yahya. Baca Felix Siauw HTI, Wahabi dan Habib Luthfi bin Yahya

Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News