BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Saturday, October 24, 2015

Pra Konfrensi Cabang, IPNU Kab. Kendal Kumpulkan Alumni SKB untuk Berdialog


Kendal, Muslimedianews ~ Alumni Sekolah Kader Berkelanjutan atau SKB se-Kabupaten Kendal berkumpul untuk berdiskusi dalam Pra Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke-XIX IPNU Kabupaten Kendal, Sabtu(17/10/2015). Diskusi ini merupakan bagian dari serangkaian Konfercab yang dilakukan selama dua hari. Dalam Seminar dan Dialog ini hadir  Bapak Ali Martin yang membuka dan mengharapkan agar pelajar NU Kendal dapat terus berjuang dan mempertahankan jiwa ke-NU-annya. Wakil Sekretaris PC NU Kabupaten Kendal ini menambahkan dalam pengkaderan Pelajar NU perlu dibutuhkan kejelasan rule/ aturan atau hasil kesepakatan baik yang berupa AD/ ART maupun kesepakatan lainnya. Selain itu Pelajar NU dituntut untuk tetap menjaga kekompakan dan kesinergisan dalam berorganisasi agar roda organisasi Pelajar NU terus berkembang dan berjalan.

Dalam Dialog ini juga dibahas mengenai kepimpinan dan keorganisasian Pelajar NU. Rekanita Afifah menuturkan bahwa setiap Pelajar NU dapat mengendalikan diri dan tetap menjaga kekhidmatan dalam proses pemilihan ketua. Koordinator Sekolah Berkelanjutan IPNU-IPPNU Kabupaten Kendal ini menambahkan agar Pelajar NU tidak membentuk kubu-kubu perselisihan yang dapat membuat lemahnya organisi Pelajar NU. Pelajar NU harus terbuka namun harus tetap menjaga batasa-batasan yang ada agar tetap menjaga kader-kader Pelajar NU dalam proses pengkaderan, karena pengkaderan dilakukan agar menciptakan pemimpin-pemimpin yang handal dan membanggakan NU.

Dialog terbatas ini dilanjutkan dengan pelaksanaan Kirab Konferensi Cabang IPNU Kabupaten Kendal Sepanjang Jalan dari Gedung NU PC Kendal hingga SMK NU 01 Kendal kemudian dilanjutkan dengan pentas kreasi seni.


Kontr.: S. Hidayatullah

« PREV
NEXT »

No comments