BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Saturday, October 17, 2015

Tim Hadrah Terbaik KMNU Perguruan Tinggi Berkompetisi di NU-santara 2015

Muslimedianews.com ~ Lomba Hadrah menjadi salah satu cabang lomba yang dikompetisikan di Nahdlatul Ulama Science and Cultural Art Olympiad (NU-santara) 2015 yang digelar di Institut Pertanian Bogor. Lomba Hadrah ini diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa NU dari berbagai PTN/PTS di nusantara.

Menurut Mujib, salah satu panitia penanggung jawab Lomba Hadrah, perlombaan ini cukup menarik minat peserta.”Sebagian peserta membawa sendiri alat hadrah dari kampus masing-masing,” ujar Mujib di sela-sela perlombaan. Pesan salah satu juri, Kyai Nasir, hadrah juga harus memperhatikan adab. “Perlombaan hadrah bukan semata-mata mengenai siapa yang paling hebat dan bagus, tapi harus selalu diingat bahwa hadrah ini tujuan utamanya adalah sholawat pada Nabi Muhammad,” terang beliau setelah perlombaan selesai.

Dewan juri Lomba Hadrah NU-santara 2015 adalah Kyai Nasir dan Ahmad Mushofa. Setelah perlombaan usai, beberapa delegasi dari masing-masing tim membawakan sholawat bersama dengan dewan juri. Juara lomba hadrah NU-santara 2015 akan diumumkan pada acara puncak NU-santara 2015 dalam Seminar Kebangsaan dan Kontempelasi Budaya NU-santara 2015. (KMNU)
« PREV
NEXT »

No comments