BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, October 22, 2015

Ust. MIR Mengelak Statusnya Ditujukan pada Habib Luthfi

Muslimedianews.com ~ Komplotan yang mengatas namakan NU GL baru-baru ini mulai "menyerang" pimpinan Thariqah Mu'tabar. Mereka tidak segan menyebut nama Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, pimpinan tertinggi atau Rais 'Am Jamiyyah Ahli at Thariqah al-Mu'tabarah al-Nahdliyyah sebagai mursyid pembela penyimpangan dan kebatilan agama.

Baca: Kelompok NU GL dkk Mulai Serang Maulana Habib Luthfi. Ust. Idrus Ramli Terlibat ?

Mereka juga mengutip status Ust. Muhammad Idrus Ramli (MIR) yang menjelaskan mengenai perbedaan mursyid dan mufsid, kemudian diarahkan kepada Habib Luthfi bin Yahya. Disilanyir dalam statusnya, Ust. MIR juga bermaksud "menyerang" Habib Luthfi bin Yahya meskipun tanpa menyebut nama tokoh yang dimaksudkan.

Berkenaan dengan hal tersebut, Ust. MIR melakukan pembelaan bahwa statusnya bersifat umum. "Redaksi status difacebook saya bersifat umum. Tidak menyebut nama seorang secara khusus", jawabnya saat ditanya mengenai status facebooknya tentang Mursyid atau Mufsid.

Ust. MIR juga mengelak pihak yang menyebut bahwa status fbnya ditujukan kepada Habib Luthfi. "Itu penafsiran mereka", kata Ust. MIR.

red. Ibnu L' Rabassa
« PREV
NEXT »

No comments