Top News :
Home » » Habib Rizieq FPI Difitnah sebagai Syi'ah dalam Website Wahhabi

Habib Rizieq FPI Difitnah sebagai Syi'ah dalam Website Wahhabi

Posted on Thursday, 26 November 2015 | garis 13:34

Muslimedianews.com ~ "Itulah beberapa bukti yang menguatkan bahwa Habib Rizieq ialah seorang Syiah. Wallahu A’lam.". Demikian fitnah yang dilontarkan oleh pengelola situs Wahhabi headlineislam dot com, EM alias Eko Mustakim (Kampung Sawah, Pondok Melati, Bekasi) melalui salah satu tulisannya yang berjudul "Mungkinkah Pesan Habib Rizieq Ini Membuktikan Bahwa Ia Seorang Syiah?", 30 Oktober 2015.

Dituduh Syi'ah karena Foto
Fitnah terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab itu dikarenakan Habib Rizieq pernah berfoto bersama orang Syi'ah dan seorang pelantun nasyid islami Haddad Alwi (Cinta Rasul).


Terkait fitnah diatas, Habib Rizieq pernah menuturkan dalam ceramahnya bahwa orang atau pengikut wahhabi yang menuduhnya sebagai Syi'ah dengan foto diatas adalah orang yang guoblok.

Baca:  
Terkait dengan foto bersama tokoh Syi'ah, link berikut ini akan memperlihatkan tokoh-tokoh yang dekat dengan Syi'ah dan pernah berfoto bersama kalangan Syi'ah, mulai dari Raja Arab Saudi, pimpinan HAMAS, mantan Presiden Mesir Mohammed Morsi, tokoh Ikhwanul Muslimin, bahkan tokoh di Indonesia.

Baca:  
Dituduh Syi'ah Karena Bicara Hari Asyuro, Sayyidina Husein, Ahlul Bait dan Karbala
Tidak hanya memfitnah Habib Rizieq dengan foto diatas, Wahhabi juga memfitnah Habib Rizieq hanya karena berbicara tentang Asyuro, Sayyidina Husein, Ahlul Bait dan Karbala. Disini nampak sekali bahwa Wahhabi anti terhadap hal-hal tersebut karena menyangka dengan kejahilannya bahwa itu bagian daripada Syi'ah atau hanya milik Syi'ah.

Padahal, Asyuro tidak hanya diperingati Syi'ah, tetapi juga menjadi tradisi Ahlusunnah wal Jama'ah sejak dahulu. Hari Asyuro yaitu 10 Muharram memiliki banyak keutamaan bagi kalangan Ahlussunnah wal Jama'ah.

Berbicara tentang Sayyidina Husein dan Ahlul Bait, tentu saja bukan hanya milik Syi'ah, tetapi milik Ahlussunnah wal Jama'ah. Sebab Ahlul Bait adalah keluarga Nabi, Sayyidina Husein bagian dari Ahlul Bait sekaligus cucu Nabi Muhammad Saw. Orang yang beriman / umat Nabi Muhammad tentunya wajib mencintai Ahlul Bait, apalagi cucu Nabinya. Kecuali ia sudah keluar dari barisan umat Nabi Muhamamd Saw. Oleh karena itulah, Ahlussunnah wal Jama'ah sangat mencintai Ahlul Bait, termasuk Sayyidina Hasan dan Husein, cucu Nabi Muhammad Saw.

Adapun tentang Karbala. Selama ini, Syi'ah memang vokal dalam berbicara Karbala, sedangkan sebagian umat Islam agak risih ketika berbicara Karbala karena menyangka bahwa peristiwa Karbala hanya milik Syi'ah. Padahal, peristiwa adalah peristiwa syahidnya Sayyidina Husein, dimana cucu Nabi kita Muhammad Saw dibunuh dan dibantai. Semestinya siapapun yang tidak setuju terhadap tindak pembunuhan sadis / pembantaian maka dengan sendiri akan terketuk hatinya, apalagi Ahlussunnah wal Jama'ah.

Mengapa? karena peristiwa pembantaian Karbala pada dasarnya bagian daripada tragedi kemanusiaan, bukan hanya tragedinya orang Syi'ah. (Baca: Tragedi Karbala Bukan Hanya Milik Syi'ah).
http://www.headlineislam dot com/2015/10/pesan-habib-rizieq-ini-menguatkan-bukti.html

Ibnu Manshur


Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News