Top News :
Home » » Tragedi Paris, Rangkaian Agenda Terselubung Kaum Zionis (2)

Tragedi Paris, Rangkaian Agenda Terselubung Kaum Zionis (2)

Posted on Wednesday, 18 November 2015 | garis 02:32

Muslimedianews.com ~
Di tulisan pertama, telah diuraikan tentang Baphomed (lambang Iblis untuk menghina Nabi Muhammad), Dendam kesumat atas ajaran Nabi Muhammad, Tiga Muhammad sebagai tandingan Nabi Muhammad, Dari Baphomed ke Bintang David, Agenda Hempher menggandeng Wahabi dan Syiah, dan Upaya penghabisan Pewaris Tahta dan Klan Bani Hasyim. Kali ini adalah kelanjutan dari uraian tersebut.

Mereka Mencuri Ilmu Para Sufi

Mereka kaum Freemason dan Illuminati memiliki kekuatan-kekuatan sihir, tahukah kalian darimanakah mereka mendapatkan kekuatan sihir tersebut? Dari simbolik coin dan tanduk unicorn. Sihir ini mampu menipu daya. Tapi benarkah kekuatan mereka itu berasal dari sana? Ya, benar sekali! Tapi sayang sekali banyak orang salah mengartikan dan memahami simbolik maksud dari coin dan tanduk unicorn. Jika kalian dapat memahaminya dengan tepat, kalian akan tahu di mana letak kekuatan sihir tersebut. Bila kalian mau mengkaji dan memahaminya lebih dalam, sebenarnya mereka mencuri dan mengambil ilmu dari Islam, mencuri ilmu dan menggali kekuatan mistik dalam Islam.

Mereka kaum Freemason dan Illuminati mencuri kitab tasawuf sufi yang di dalamnya terkandung ilmu rahasia, baik rahasia dzahir maupun rahasia bathin, bahkan rahasia keajaiban atau yang kita sebut dengan istilah mistik atau karomah. Adalah maksud dari coin dan tanduk unicorn yaitu 0 dan 1, dimana 0 simbolik Nur Allah dan 1 adalah Nur Muhammad. Dalam sebuah riwayat hadits Nabi disebutkan, bertanyalah Sayyidina Ali bin Abi Thalib kepada Nabi Saw.: "Ya Rasulullah, apakah yang mula-mula dijadikan Allah sebelum segala sesuatunya diciptakan?" Rasulullah Saw. menjawab: "Cahaya Nabimu, (yaitu Nur Muhammad), lalu Allah jadikan semua itu darinya." Jadi 0 mewakili simbolik Nur Allah dan 1 mewakili simbolik Nur Muhammad, inilah rahasia terciptanya alam semesta beserta isinya.

Kaum Freemason dan Illuminati ini mempelajari dan mengkaji simbolik ini, dan hasilnya mereka berhasil menciptakan dunia buatan mereka itu. Dunia itu disebut dunia maya, dimana dalam dunia tersebut bertebaranlah simbolik 0 dan 1 itu, baik di komputer kalian, gadget bahkan hp yang kalian gunakan, hingga mereka mampu membuat keledai tunggangan yang bergerak dengan sangat cepat.

Dari simbolik 0 dan 1, lahirlah angka, dan perpaduan angka lahirlah huruf, dari perpaduan huruf lahirlah kata, dari perpaduan kata lahirlah kalimat, dari perpaduan kalimat lahirlah cerita. Perpaduan demi perpaduan terus terjadi hingga lahirlah, suara (musik/audio) gambar diam (picture/image), gambar bergerak (video), hingga kalian pun mampu berkomunikasi tanpa dibatasi ruang dan waktu (telpon dan sosmed), seperti mistik dan keajaiban yang dulu dimiliki para wali Allah.

Kitab tasawuf sufi adalah kitab yang dicuri dan direbut mereka untuk sebagai kekuatan mereka, dimana mereka ingin memegang kendali dunia di bawah tangan mereka. Kitab ini mereka curi tatkala kita perang dahulu. Banyak kitab ulama klasik yang hilang dan dibakar mereka, kitab yang hilang ternyata mereka curi untuk mereka pelajari dan kaji untuk membangun kekuatan mereka. Media adalah jembatan mereka untuk mengakses dan memanipulasi pikiran dan emosional semua orang. Dan dalam dunia ciptaan mereka, mereka berhasil menciptakan beberapa manusia "zombie" yang tak berpikiran dan tak berhati yang siap mereka tanam program untuk Membunuh siapapun yang menentang dan melawan mereka.

Sebagai contoh sebuah kode program yang ditanam kepada manusia "zombie" tersebut: "dia sesat, dia kafir, dia pantas dibunuh dan darahnya halal", maka manusia "zombie" tersebut akan menjalankan program perintah tersebut sebab "zombie" ini sudah tidak punya akal dan tak punya hati, jadi lebih mudah dikendalikan. Dengan kekuatan sihir itulah mereka dapat menipu daya dan memanipulasi apapun yang mereka suka, baik sejarah, gambar, video, suara maupun informasi dan berita. Itulah rahasia sebenarnya maksud dari lambang sihir simbolik "coin dan tanduk unicorn", sebuah lambang rahasia mistik yang mereka curi dan mereka pelajari dari Islam tasawuf sufi.

Para Wali (Auliya') Turun Gunung

Ketika dunia ini mulai di ambang kegelapan dan menuju cita-cita NWO kaum Freemason dan Illuminati, akhirnya para wali mulai bangkit dan turun tangan untuk mencoba memutuskan mata rantai konspirasi mereka. Para auliya' (wali-wali Allah) yang memiliki pengetahuan tasawuf mulai bertebaran di muka bumi.

Di Iran, salah seorang ulama tasawuf yang bernama Khomenei bangkit melawan kediktatoran dan keserakahan sang pemimpin Syiah yang bernama Reza Shahlevi. Di Turki salah seorang ulama tasawuf yang kakeknya dulunya adalah mufti Ottoman mulai melakukan perlawanan mengkritisi kebijakan Kemal at-Tarturk yang mengintimidasi dan melarang tasawuf sufi yang dulu berkembang pesat di masa Dinasti Ottoman, melarang penggunaan bahasa Arab bahkan adzanpun dilarang berbahasa Arab. Ulama tasawuf sufi tersebut bernama Syaikh Nadzim Adil Haqqani al-Qubrusi.

Syaikh Nadzim melakukan adzan di masjid Turki dengan berbahasa Arab, akibatnya pemerintahan Turki kala itu memenjarakan beliau bahkan sempat mengancam akan mengeksekusi mati beliau. Namun pertolongan surgawi pun datang, selang tak beberapa lama pemerintahan otoriter Kemal at-Tarturk tumbang dan digantikan rezim yang lebih baik. Dan Syaikh Nadzim pun akhirnya dibebaskan tanpa ada satu kekurangan apapun.

Di Indonesia, ketika NKRI di ambang perang saudara dan hampir terpecah-belah, seorang ulama tasawuf yang dikenal nyeleneh akhirnya maju dalam kancah perpolitikan. Ulama tasawuf ini bernama KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Cara berpikirnya yang sulit ditebak membuat bingung para politisi busuk yang sebenarnya ditunggangi kepentingan Freemason dan Illuminati.

Di Amerika, saat gaya hidup yang tak ubahnya seperti hewan, dimana setiap individu sudah tak saling perduli satu sama lain, seorang ulama tasawuf berhijrah ke sana dan berdakwah di sana. Ulama tasawuf itu bernama Syaikh Hisham Kabbani. Di tangan beliaulah banyak mereka yang dulunya non-Muslim dan berasal dari kehidupan "nista" yang mementingkan nafsu ego sesaat menjadi muallaf dan berubah menjadi lebih baik. Beliau menekankan pembelajaran pengendalian ego dan mencintai sesama.

Sebenarnya banyak contoh pergerakan bangkitnya para ulama tasawuf di seluruh dunia untuk memutus mata rantai konspirasi tersebut. Dan saya hanya menceritakan beberapa contoh saja agar perlu kalian ketahui jika bukan karena kebaikan dan rasa kasih sayang para Auliya' kepada ummat Nabi Muhammad Saw., dan atas izin dan kehendak Allah Swt., mungkin sejak dulu dunia ini hancur berantakan dan kegelapan menyelimuti setiap manusia.

Panji Hitam Palsu

Panji-panji hitam adalah satu pasukan yang akan muncul di akhir zaman. Hal ini terdapat dalam banyak periwayatan hadits yang berkaitan dengan akhir zaman. Berkenaan akhir zaman, bukan hanya Islam yang membahas hal ini, bahkan agama samawi yang lain juga membahasnya. Dengan kata lain Freemason dan Illuminati juga membahas dan mengkaji tentang akhir zaman ini.

Bila mereka dapat memanipulasi Baphomed yang sejatinya lambang penistaan terhadap Nabi Muhammad Saw., jadi dan bukanlah tidak mungkin mereka juga akan memanipulasi skenario takdir akhir zaman dengan memunculkan panji-panji hitam gadungan. Klau kita memahami panji-panji hitam adalah mereka yang datang dengan pakaian serba hitam, bertopeng menutupi wajahnya sambil berteriak lantang dengan bertakbir maka sesungguhnya kita telah terjebak dalam tipuan ini.

Bagi orang-orang yang memahami berkenaan dengan hadits periwayatan tentang panji-panji hitam ini secara tekstual belaka, maka dapat dipastikan dia akan terjebak mengikuti panji-panji hitam palsu buatan Freemason dan Illuminati. Dan itu terbukti dengan munculnya ISIS yang mengklaim dan dianggap sepasukan panji-panji hitam dari timur. Inilah Panji-panji Hitam Palsu yang membawa Khilafah Islam Palsu buatan Illuminati.

Panji artinya Tiang, Hitam artinya Hijab/Tersembunyi. Panji-panji Hitam sebenarnya adalah sekumpulan pasukan yang menyimpan rahasia akhir zaman yang menjadi tonggak awal Kekhalifahan Imam Mahdi As. Mereka adalah orang-orang yang memahami ilmu yang terhijab.

Setelah berhasil membuat lambang Baphomed, menciptakan Panji Hitam gadungan, memanipulasi kata Illuminati yang disamarkan menjadi kalimah La ilaha illallah untuk mengelabui ummat Islam, tak hanya itu saja, mereka pun mempromosikan stempel "Cincin Nabi Muhammad Saw. Palsu" yang sebenarnya adalah stempel ilustrasi. Tapi dengan kekuatan media mereka coba meyakinkan stempel cincin yang digunakan panji hitam gadungan adalah stempel cincin Nabi Muhammad yang asli. Padahal stempel cincin Nabi Muhammad Saw. yang asli ada di Istana Topkapai Istanbul Turki.

Dengan stempel cincin itu, mereka panji hitam gadungan seakan-akan telah dapat izin dan pembenaran atas kebiadaban, kekejaman dan kekejian mereka di Suriah. Inilah modus operasi Flag False Operation, suatu upaya operasi untuk menciptakan stigma buruk dan citra buruk terhadap Islam.

Ketika mereka kaum Freemason dan Illuminati tahu bahwa amatlah sulit menghancurkan agama samawi akhir zaman secara terang-terangan, akhirnya mereka melakukan penyerangan dengan metode "tasyabbuh" atau disebut meniru atau copas. Tak tanggung-tanggung, mereka bertasyabbuh hampir mirip dengan Islam. Semua itu mereka lakukan untuk menipu dan mengelabui ummat Islam akhir zaman agar mau mengikuti mereka. Dari mulai janggut hingga simbolik jari tasyahud. Cobalah kalian perhatikan lambang simbolik jari buatan kaum Freemason dan Illuminati yang kulampirkan ini:

- Lambang 3 jari metal kode mereka telah berhasil menyusup dan mengobrak-abrik agama Yahudi.
- Lambang 2 jari seperti tanduk adalah tanda mereka telah berhasil menyusup dan mengobrak-abrik agama Nasrani.
- Dan ini yang paling memilukan, mereka bertasyabbuh dengan lambang 1 jari yang mirip jari tasyahud, mereka menyebut simbolik ini sebagai jari tauhid. Maka tak mengherankan jika mereka suka berfose selfie 1 jari, sebagai simbolik mereka telah berhasil menyusup dan mengobrak-abrik Islam dari dalam.

Bagian terakhir (3) akan saya jelaskan di hari Jum'at nanti, insya Allah, adalah bagian akhir tentang ada misi terselubung apa sebenarnya di balik peristiwa bom di Paris? (Oleh: Jefri Nofendi).

Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News