BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Monday, December 21, 2015

IPNU IPPNU Semin Persiapkan MTQ Tingkat Kecamatan 2016

Muslimedianews.com ~ Ahad, 29 November 2015, dalam rangka menyambut isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW PAC IPNU IPPNU Kecamatan Semin akan mengadakan Musabaqoh TPQ Tingkat Kecamatan kedua, dalam rapat koordinasi hari ahad kemaren telah disepakati bahwa event akbar tersebut akan dilaksanakan pada hari Ahad 03 Januari 2016,

Tujuan dari MTQ tersebut adalah Sebagai media untuk memperkokoh silaturohim dan koordinasi dalam upaya Ukhuwah Islamiyah, serta pemerhati dakwah terutama di lingkungan atau wilayah Kecamatan Semin sekaligus memperkenalkan IPNU IPPNU kepada masyarakat umum di kecamatan Semin, Kata Alan Nur Said selaku ketua Panita MTQ.

Acara tersebut juga sebagai gebrakan untuk pengurus PAC IPNU IPPNU Semin yang telah lama vacum kegiatan dan sekaligus untuk memperinyati isra’ mi’raj Baginda Nabi Muhammad SAW, Tutur Marhaban Husni sebagai pengurus MWC.

Musabaqoh tersebut dulu pada tahun 2011 sudah mulai dilaksanakan, namun karena kurangnya SDM pada 3 tahun terakhir, baru baru ini akan mulai diadakan lagi, semoga tahun-tahun kedepan sudah bisa berjalan lancar, harapan Ketua IPNU Azis Yulianto. (Khairul Rasyid)
« PREV
NEXT »

No comments