BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, January 14, 2016

Ledakan Bom Sarinah Jadi Trending Topic Twitter

Jakarta, Muslimedianews ~  Ledakan terjadi di Pos Polisi Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 14 Januari 2016. Ledakan ini diduga memakan korban jiwa. Ledakan terdengar cukup kencang hingga Bank Indonesia. Ledakan ini diduga terjadi sebanyak empat kali secara berurutan. Belum diketahui siapa pelaku ledakan ini.

Informasi ledakan ini terjadi sekitar pukul 10.50 WIB. Saat ini situasi di lokasi sudah dijaga ketat polisi dan tidak boleh dilintasi warga. Dalam waktu singkat, duka atas ledakan bom itu juga muncul di Twitter. Beberapa pengguna menyatakan dukanya melalui statusnya. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun, semoga korban ditempat di sisi terbaik-Nya.. serta keluarga uang ditinggalkan bersabar. #BomSarinah," tulis akun @Just_Riant dikutip Kamis 14 Januari 2016.

Pengguna lain juga menyatakan priharin dengan kejadian tersebut. 

"Pray for Jakarta, semoga semua aman dan selalu waspada #bomsarinah," tulis akun @Online_BMI. 

Dengan cepat di Twitter juga muncul tanda pagar #BomSarinah. Dengan cepat juga kata 'Sarinah' juga melonjak di trending topic Twitter Dunia.
 
Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun, semoga korban ditempat di sisi terbaik-Nya.. serta keluarga uang ditinggalkan bersabar. #BomSarinah
— Riant Raafi (@Just_Riant) 14 Januari 2016

Pray for Jakarta, semoga semua aman dan selalu waspada #bomsarinah
— winahyu sasikirana (@wwinahyu) 14 Januari 2016



Sumber: Vivanews.


« PREV
NEXT »

No comments