Top News :
Home » , , , , , » Surat Terbuka Untuk Gerombolan Gagal Lurus (GGL)

Surat Terbuka Untuk Gerombolan Gagal Lurus (GGL)

Posted on Thursday, 28 January 2016 | garis 17:51


Jakarta, Muslimedianews ~ Fauzan Adzlim Purnama, dalam akun Facebooknya, tertanggal 28 Januari 2016 melayangkan surat terbuka kepada kelompok yang menyebut dirinya NU Garis Lurus. Kelompok yang lebih tepat disebut kumpulan Gerombolan Gagal Lurus tiada kapoknya menebarkan fitnah, kebencian, dan menjelek-jelekan sesama umat Islam. 

Sebagai warga Nahdlatul Ulama (NU), Fauzan merasa prihatin sehingga perlu meluruskan Gerombolan Gagal Lurus (GGL). Menurutnya, cara yang dilakukan GGL adalah bentuk kebodohan yang bertujuan untuk memecah belah ummat, kebodohan yang sangat luar biasa yang dipertontonkan oleh kelompok yang disebutnya Jamaah Su'ul Adab.

"Sungguh kebodohan yang sangat luar biasa yang ditampilkan, kalian ini Jamaah Su'ul adab yang selama ini merendahkan keilmuan Kyai Sepuh NU," tulis Fauzan dalam akunnya, (28/1/2016).

Berikut adalah tulisan lengkap dari Fauzan:

Surat Terbuka Untuk Gerombolan Gagal Lurus (GGL)

Kepada NU Garis Lurus (NUGL) surat ini dibuat atas keprihatinan saya sebagai warga NU yang bangga menjadi warga NU yang adem ayem bersama NU selama ini. Anda harus ingat, sebuah keyakinan yang dibangun dengan cara kebodohan akan menghasilkan kebodohan yang luar biasa, contoh NU Garis Lurus (NUGL) yang kalian sengaja buat untuk untuk memuaskan kekecewaan kalian atas kememimpinan NU saat ini.

Cara yang kalian tampilkan saat ini adalah sebuah kebodohan dari orang yang tidak terpenuhi hasratnya untuk Merebut kemempinan Organisasi Islam terbesar dunia Nahdlatul Ulama (NU).

Entah apa yang ada di dalam pemikiran orang-orang seperti kalian ini, kalian menyempal dari jama'ah mayoritas NU dan membuat nama tandingan NU Garis Lurus, melalui website yang kalian buat seperti siluman dan tidak mau menampakan jati dirinya. Kalian coba mengiring umat untuk menjauhkan Ummat dari Ulamanya shubat-shubat untuk memecah belah ummat kalian buat.

Orang-orang Bodoh seperti kalian selalu memberitakan keburukan yang kalian buat sendiri untuk menjatuhkan harkat mertabat Ketua PBNU Kyai Said Aqil Sirodj, Berbagai macam tuduhan kalian lontarkan walaupun kalian sadar itu sebuah kebohongan, intinya Kyai Said Harus digulingkan dari kepemimpinanya.

Sungguh kebodohan yang sangat luar biasa yang ditampilkan, kalian ini Jamaah Su'ul adab yang selama ini merendahkan keilmuan Kyai Sepuh NU. Kita tahu kepemimpinan Kyai Said Aqil jelas sudah final dan didukung sepenuhnya oleh Ulama sepuh NU tapi kalian tetap ngotot agar Kyai Said lengser. Kalian ini siapa dengan seenak Udel kalian mengobok-obok NU.

Dalam Akun FB pribadi KH. Muhib Aman Aly, beliau pun menyikapi berbagai isu saat ini yang kalian buat bersama kroni-kroni jahat kalian. Beliau adalah salah satu Guru Senior di Ponpes Sidogiri. Berikut sikap beliau:

"Terkait terpilihnya Kiai Said sebagai Ketua Umum PBNU sudah direstui oleh para ulama dan kiai sepuh seperti Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Syaikhina wa Murobbi Rukhina KH. Maimoen Zubair, KH. Makhtum Hannan, KH. Dimyati Rois, Tuan Guru Turmudzi Badruddin, dan segenap kiai sepuh yang tergabung dalam Ahlul Halli wal 'Aqdi. Ini sikap resmi bukan sikap abal-abal ala NUGL yang cenderung kekanak-kanak ngambek tidak dapat jatah uang jajan".

Menanggapi isi broadcast yang menyebar di WhatsApp dan berbagai media sosial lainnya, KH. Muhib Aman Aly menegaskan :

"Saya pastikan ini provokator. Setelah selesai acara... Habib Taufiq berpesan kepada kami. Jangan sampai forum ini dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang punya kepentingan".

Latas siapa pihak-pihak yang menjadi provokator tersebut? Anda bisa simpulkan sendiri dan provokator ini yang terus menyerang NU dan Kalianlah NU Garis Lurus yang menyebarluaskan isu bodoh bersama konco-konco kalian (wahabi).

KH. Muhib Amman Ali menambahkan, Tujuan pertemuan ini semata-mata untuk kemaslahatan NU dan mengembalikan NU pada jalur salafus sholih. mumpung ada kiai-kiai sepuh.

Sebelum acara dimulai, Habib Taufiq mengatakan pada hadirin "Di majelis ini dendam, benci, ambisi harus dibuang semua, yang ada hanya rahmah", pesan beliu kepada para hadirin yang hadir. Jangan-jangan NUGL nggak hadir disini.

Demikian klarifikasi atas berita-berita miring yang beredar, TETAP JAGA NAHDLATUL ULAMA DENGAN BAIK, jangan membingungkan umat dengan hal-hal yang memicu terjadinya pecah belah. Sikap ini resmi dari KH Muhib Amman Ali Guru Senior di Ponpes Sidogiri.

Surat terbuka ini saya buat agar otak bodoh kalian tidak numpuk di jenggot dan sadar apa yang kalian perbuat saat ini telah menyakiti warga NU.




Oleh: Fauzan Adzlim Purnama, Jakarta 28/01/2016.


Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News