BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Monday, January 11, 2016

Tim Hadrah Polwan Polresta Surakarta Ikut Meriahkan Maulid Nabi Bersama Jamuri


Solo, Muslimedianews ~ Dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, Polresta Surakarta yang dipelopori oleh ibu Kapolresta Ibu Rina Luthfi bersama Jamaah Jamuri Solo (Jamaah Muji Rasul Putri) menyelenggarakan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Gedung Bhayangkara Polresta Surakarta. Rabu (6/1/2016).

Acara yang dihadiri oleh muslimat yang memakai baju mayoritas berwarna putih ini berjalan meriah. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai wujud kecintaan terhadap Indonesia. Dan yang istimewa dalam acara ini adalah di tampilkanya Tim Hadrah Polwan Polresta Surakarta yang berkolaborasi dengan Hadrah Jamuri Tim Polwan menyanyikan qashidah shalawat Islami dengan rampak dan meriah.

Sang Vokalis handal Aiptu Yeyen dan Briptu Fitri Hadrah melantunkan dengan indah nada-nada shalawat saat sebelum acara dimulai, menjadi selingan di saat Tausiah dan sebagai penutup acara pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW. Tim hadrah Polwan Polresta Surakarta sering diundang dalam acara keagamaan di instansi lain, serta pernah ikut parade hadrah kota Surakarta. 

(Divisi Humas Polri)
« PREV
NEXT »

No comments