BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Saturday, March 05, 2016

Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf Akan Bersholawat di Klaten Besok Pagi

Muslimedianews, Klaten~ Ada gelaran ‘Berdzikir dan Bersholawat Bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf’ Ahad besok (6/3). Tidak seperti acara sholawatan pada umumnya, acara yang satu ini digelar di waktu dhuha, tepatnya pukul 08.00 WIB.
“Hadirilah Berdzikir dan Bersholawat Bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, safari Zamuna, dan hari jadi Zamuna ke-60” demikianlah bunyi publikasi yang dibuat panitia.


Acara supermenarik ini akan dilangsungkan di Masjid Roudlotussolihin, Batur, Ceper. Untuk menuju lokasi ini cukup mudah. Sebelah timur Terminal Penggung ada jalan ke selatan. Ikuti jalan itu hingga menemui pertigaan setelah rel. Ambil kiri dan ikuti jalan besar itu. 

“Suara sholawat dan petugas biasanya sudah bertebaran di tepi jalan” ungkap salah satu jamaah yang enggan disebutkan namanya.

Seperti majelis yang dipimpin oleh Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf, majelis ini diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan umat Islam daeri berbagai daerah. 

“Selain dapat diikuti langsung, majelis sholawat ini ini insyaallah bisa diikuti secara live audio di website streamingislami.com kemudian memilih chanel Ngaji Yuk!” kata salah satu pegiat Aswaja IT Developer.

« PREV
NEXT »

No comments