BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Tuesday, March 15, 2016

Rombongan UPTD Tungkal Hulu Jambi Kunjungi SD Islam Raudhatul Jannah

Payakumbuh, Muslimedianews.com ~ endulang banyak pretasi di bidang pendidikan, membuat sejumlah daerah di region sumatera berebut ingin mendatangi kota Payakumbuh. Kali ini, kepala UPTD Tunkal Hulu Jambi beserta 10 orang kepala SD mengadakan kunjungan kerja ke SD Islam Raudhatul Jannah Payakumbuh.  Rombongan tiba di lokasi, Kamis (3/3).

Rombongan  kelompok kerja ini  diterima dan disambut dengan ramah di lokasi oleh kepala UPTD Payakumbuh Utara dan Latina, Pengawas SD dari Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, Ketua YPI RJ, Kepala SD Islam RJ, dan majelis guru SD Islam Raudhatul Jannah.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala UPTD Tungkal Hulu Jambi Sulardi, mengatakan kunjungan ke Payakumbuh khususnya Ke SD I RJ adalah untuk menimba ilmu serta berbagi pengalaman. Bagaimana pengelolaan pendidikan di Raudhatul Jannah sehingga mendulang banyak prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

Menanggapi hal tersebut, Kepala SD I RJ Syamsuardi, di depan rombongan secara detil menyampaikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan setiap harinya. Diantaranya kegiatan tahfizul Quran yang rutin dilaksanakan setiap pagi, kemudian kegiatan MDA, dan pelatihan khusus untuk persiapan lomba yang diagendakan secara nasional seperti O2SN, OSN, dan FLS2N.

Menguatkan argumentasi Syamsuardi, ketua YPI RJ Ultra, juga menyampaikan bukti-bukti keseriusan YPI RJ dalam mengelola pendidikan yang berbasis islam. Misalnya dengan mengadakan kelas khusus olimpiade dan kelas khusus bacaan Al-Quran. Pernyataan tersebut juga dikukuhkan dengan menampilkan slide dan video yang berhubungan dengan prestasi dan kegiatan yang dilaksanakan di Raudhatul Jannah.

Para tamu disambut dengan tari pasambahan yang dibawakan oleh murid SD Islam Raudhatul Jannah. (Mulia Comm)

« PREV
NEXT »

No comments