Top News :
Home » , , , , » Admin Gagal Lurus Fitnah Muslimedianews Sebarkan Dusta Atas Nama Habib Luthfi bin Yahya

Admin Gagal Lurus Fitnah Muslimedianews Sebarkan Dusta Atas Nama Habib Luthfi bin Yahya

Posted on Friday, 6 May 2016 | garis 06:48


Muslimedianews ~ Admin NU Garis Lurus atau yang disebut dengan Gerombolan Gagal Lurus (GGL) baru-baru ini melakukan fitnah keji, dusta dan kebohongan. Kali ini dusta dan kebohongan yang dilakukan oleh Gerombolan Gagal Lurus ditujukan kepada Media Islam Ahlussunnah wal Jamaah Muslimedianews.

Dalam postingan terbaru website mereka pada Mei 2016, Admin GGL memfitnah Muslimedianews telah berdusta atas nama Habib Luthfi bin Yahya. Astaghfirulloh.... Gerombolan Gagal Lurus itu menuduh Muslimedianews telah melakukan kebohongan terkait pemimpin non-muslim yang dikait-kaitkan dengan Maulana Habib Luthfi bin Yahya.

"Admin MuslimediaNews telah melakukan kebohongan atas nama Habib Luthfi Bin Yahya tentang pendapat beliau mengenai pemimpin non muslim", demikian tulis Admin GGL dalam websitenya.

Fitnah Admin GGL kepada Muslimedianews ini dihubung-hubungkan dengan sebuah tulisan yang membawa nama Habib Luthfi bin Yahya tentang pemimpin non-muslim yang beredar beberapa hari lalu.

Sungguh, ini adalah fitnah, dusta dan kebohongan dari Admin GGL kepada kami. Atas tuduhan tersebut maka kami selaku admin dan pengelola website Muslimedianews perlu memberikan klarifikasi, bahwa:

  1. Kami selaku admin dan pengelola Muslimedianews TIDAK PERNAH memposting atau menyebarluaskan tulisan yang dituduhkan oleh Admin Gagal Lurus, baik di website kami yang beralamat di http://www.muslimedianews.com maupun fanspage Facebook di https://web.facebook.com/muslimedianews.
  2. Kepada Admin Gagal Lurus atau siapapuun yang telah menuduh kami, bahwa kami telah melakukan kebohongan atas nama Habib Luthfi bin Yahya, bahwa kami menyebarluaskan tulisan sebagaimana dituduhkan kepada kami tersebut, maka silahkan tunjukan BUKTI-BUKTINYA agar tidak hanya sekedar omong kosong dan menimbulkan fitnah belaka.
  3. Sekali lagi, kepada Admin Gagal Lurus, silahkan kami beri kesempatan, TUNJUKAN SATU SAJA BUKTI ATAS TUDUHAN ANDA tersebut, baik yang diposting di Website maupun Fanspage Muslimedianews kami. Seratus persen Admin GGL tidak dapat menunjukan satu bukti pun, bahkan di Google, halaman Cookies, History web, Cache web atau lainnya, karena memang kami tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Admin GGL.
  4. Kemudian tanpa tabayun, Admin Gagal Lurus membabi buta menuduh tanpa bukti kepada Muslimedianews. Untuk itu, kami klarifikasi bahwa tuduhan yang ditulis Admin GGL kepada Muslimedianews adalah TIDAK BENAR, DUSTA, DAN FITNAH BELAKA. Dan semoga Admin Gagal Lurus mendapat ampunan dan hidayah dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.
  5. Terakhir, kami berlepas diri atas fitnahan yang dituduhkan oleh Admin Gagal Lurus, dan dampak akibat fitnah lanjutan yang disebarkan oleh Admin Gagal Lurus. 
Agar masalah ini tidak menimbulkan kebingungan apalagi sampai muncul fitnah-fitnah lainnya, berikut kami lampirkan klarifiasi dari halaman fanspage Facebook Habib Muhammad Luthfi bin Yahya di https://web.facebook.com/habibluthfi/:

Dengan beredarnya informasi di media sosial tentang pendapat Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya berkenaan kepemimpinan non-muslim seperti berikut:

"jangan dipertentangkan soal muslim-non muslim, bukan soal itu, ini soal profesionalisme... Kalau ada yang mau dioperasi jantung, sudah dimeja operasi, dokter spesialis yang akan melakukan operasi non-muslim apa harus nunggu dokter muslim padahal tidak kompeten ".

Kami menyampaikan bahwa itu bukan pernyataan Maulana Habib Luthfi bin Yahya dan beliau tidak pernah menyampaikan itu di media manapun. Dalam soal kepemimpinan non muslimi Maulana Habib Luthfi bin Yahya mempunyai prinsip dan pandangan sendiri. Demikian kami sampaikan. (Admin atas intruksi Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya)

Fitndah, dusta, dan kebohongan Admin Gagal Lurus seolah sudah menjadi kebiasaan, seolah itu adalah makanan keseharian mereka. Bahkan tidak jarang, untuk melancarkan aksi fitnah dibumbui dengan berita-berita hoax, palsu, dan kebencian. Berikut beberapa fitnah dan hoax yang dilakukan Admin Gagal Lurus:


Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News