Top News :
Home » » Muslimin, Kader PMII - IPNU Peraih Prestasi Mahasiswa Terbaik IAIN Pontianak

Muslimin, Kader PMII - IPNU Peraih Prestasi Mahasiswa Terbaik IAIN Pontianak

Posted on Monday, 2 May 2016 | garis 02:03

Muslimin, Mahasiswa Terbaik IAIN Pontianak
Pontianak, Muslimedianews ~ Usaha yang salama ini diperjuangkan dengan niat ketulusan, mampu membuahkan hasil yang membanggakan bagi mahasiswa yang bernama Muslimin. Pasalnya beberapa penghargaan mampu diraih oleh mahasiswa yang masuk pada Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah. 

“Penghargaan ini saya raih, mungkin hanya kebetulan saja. Sebab mahasiswa yang lain juga banyak yang hebat,” ucapnya dengan rendah hati saat di wawancara.

Ada beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Muslimin, diantarannya ia dinobatkan sebagai mahasiswa dengan lulusan tercepat, mahasiswa tebaik, mahasiswa termuda di Fakultas Usuludin Adab dan Dakwah. “Untuk di Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah. Alhamdulillah saya bisa mendapatkan tiga penghargaan, penghargaan tercepat, terbaik, dan termuda”, ucap Muslimin. Sehingga Muslimin menetapkan dirinya sebagai mahasiswa terbanyak dalam meraih prestasi, saat wisuda IAIN Pontianak yang diselengarkan di aula praktek Qira’ah Ibadah Syekh Abdur Rani Mahmud IAIN Pontianak.

Selain dinobatkan sebagai peraih beberapa kategori penghargaan, Muslimin juga mampu meraih penghargaan sebagai mahasiswa dengan lulusan terbaik IAIN Pontianak, usaha mahasiswa yang berjuluk Imin terbayar saat menerima empat penghargaan memuaskan. “Penghargaan ini saya persembahkan untuk Ibu dan Ayah saya, untuk para dosen yang telah mendidik saya, serta untuk para sahabat-sahabat PMII, dan seluruh kawan-kawan mahasiswa yang mengenal saya”, ucap Muslmin. 

Selain itu Muslimin juga mampu membuat beberapa orang terlihat standing uplost, saat memberikan sambutan di acara wisuda IAIN Pontianak. Muslimin mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diterimanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, Orang tua saya, guru-guru saya, beserta segenap civitas akademika IAIN Pontianak, begitu juga dengan sahabat-sahabat saya di PMII, rekan-rekan di LPM kampus, dan Club Menulis. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semuanya”, ucap Muslimin. 

Selain kuliah, muslimin juga aktif di beberapa organisasi internal kampus seperti UKM LPM, Club Menulis IAIN, serta organisasi ekternal kampus yang masih aktif hingga saat ini di IPNU wilayah, juga PMII Kota Pontianak. 

Apresiasi datang dari ketua komisariat PMII IAIN Pontianak, sahabat Hasanie Mubarok terhadap raihan prestasi yang ditorehkan sahabat Muslimin. “Prestasi Sahabat Muslimin cukup menggembirakan, Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi sahabat-sahabat yang lain untuk meneruskan jejak sahabat Muslimin dalam menorehkan prestasi, baik dalam bidang akademik maupun non akademik.”, ujarnya



Kontributor: Dody Afrilian/ Ahmad Fauzi Muliji.



Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News