Top News :
Home » » Kenalkan Al-Qur'an ke Anak Melalui TEGAL MENGHAFAL

Kenalkan Al-Qur'an ke Anak Melalui TEGAL MENGHAFAL

Posted on Wednesday, 16 November 2016 | garis 04:56

Muslimedianews.com, Tegal ~ Program Pembibitan Penghafal Al Qur’an (PPPA) Darul Qur’an yang berpusat di KH.YUSUF MANSYUR Perwakilan Cabang Tegal yang di nahkodai oleh KH.Ahmad Sobari,M.Pd, Sabtu (12/11/2016) bertempat di Ruang Pertemuan SMP Al Irsyad Kota Tegal menggelar rapat pembentukan Panitia WISUDA AKBAR TEGAL MENGHAFAL 1.

Dalam rapat kemarin tersebut di sepakati sebagai Ketua Panitia Ustadz Untung Supriyadi, Lc Sekretaris Ustadz Hadi Mulyanto, S.Pd.I.,M.Pd.I Bendahara Ustadz Al Bar.

Dalam sambutannya Ketua PPP Darul Qur’an Perwakilan Cabang Tegal KH.Ahmad Sobari, M.Pd menyatakan bahwa dirinya sengaja mengundang semua pengurus Rumah Tahfidz se-Kabupaten Tegal, Brebes dan Kota Tegal untuk mempersiapkan agenda besar yaitu WISUDA AKBAR TEGAL MENGHAFAL 1. Dan hari ini sebagai langkah awal adalah pembentukan panitianya”.Pungkas Kyai Sobari.

Menurut Ketua Panitia terpilih Ustadz Untung Supriyadi Lc menyampaikan bahwa semua yang terlibat dalam kepanitiaan WISUDA AKBAR TEGAL MENGHAFAL 1 hendaknya mau bekerja keras tidak sekedar hanya pencantuman namanya saja,ini hajat besar sehingga perlu kerja keras”.Katanya Ustadz Untung

Sementara itu, sekretaris panitia WISUDA AKBAR TEGAL MENGHAFAL 1 Ustadz Hadi Mulyanto, S.Pd.I.,M.Pd.I mengungkapkan, pihaknya berharap kepada setiap Rumah Tahfidz yang sudah diresmikan oleh KH.Yusuf Mansyur agar memberikan dukungannya supaya kegiatan ini berjalan dengan lanar dan sukses.

“Kami berharap untuk semua Rumah Tahfidz yang sudah di resmikan dan di bawah naungan PPPA Darul Qur’an KH.YUSUF MANSYUR, baik yang ada di Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes agar mensuport penuh demi kesuksesan acara ini dan mengajak kepada segenap masyarakat umat muslim agar bisa berpartisifasi demi membumikan Al – Quran dan memperkenalkan sejak dini Al Qur’an kepada anak-anak kita,” Ungkap Ustadz Hadi.

Dirinya menambahkan, ada dua lokasi yang telah disediakan dalam kegiatan Wisuda Akbar Tegal Menghafal I ini, yaitu Masjid Agung dan Gor Wisanggeni, tergantung pesertanya yang ikut dalam kegiatan ini

“Untuk tempat lokasi WISUDA AKBAR TEGAL MENGHAFAL 1 ada 2 pandangan lokasi kalau tidak di Masjid Agung Kota Tegal ya di Gor Wisanggeni mengingat peserta Wisuda Akbar banyak, untuk waktu bulan Februari 2017. Untuk soal bulan masih menunggu konfirmasi KH.Yusuf Mansyur dari Jakarta.Mohon do’anya ya kepada semua masyarakat semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar nantinya,” Ujarnya.

Sedangkan Menurut Ustadzah Nyai Wafiatun Al Hafidzoh sebagai tim penguji, dirinya dan teman-teman siap sekali untuk mensukseskan acara ini. “Insya Allah kita selalu siap dengan kegiatan ini,” Imbuhnya



Kontributor: Hadi Mulyanto




Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News