BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Tuesday, January 17, 2017

Pakai 'Sarung dan Peci' Pria Ini Masuk Street Style Terbaik di Milan


Jakarta - Di salah satu kota fashion terbaik dunia, di Milan, Italia, pria-pria paling stylish sedang eksis di Milan Fashion Week yang dihelat pekan ini. Kebanyakan memadukan gaya tailoring klasik dan juga sentuhan sportwear, namun yang satu ini jadi menyita perhatian.

Seorang pria dinobatkan jadi salah satu pemilik gaya street style terbaik dari majalah fashion pria, GQ. Ia adalah editor fashion sebuah majalah pria bernama Mobolaji Dawodu.

Saat Milan Fashion Week berlangsung, Mobolaji yang dipotret oleh fotografer Dan Roberts tertangkap kamera dengan memakai scarf mirip motif sarung warna hijau yang disampirkan di leher dan juga topi yang sangat mirip peci di kepalanya.

Sang editor yang juga diberitakan sebagai kekasih aktris Lupita Nyong'o ini memakai lilitan scarf di atas coat berwarna pink pastel dan jaket di dalamnya. Sementara bawahannya memilih celana denim dan boots coklat.
Foto: Dok. GQ
Nama Mobolaji lumayan dikenal di kalangan penikmat mode dan kerap diwawancara atas gayanya yang unik. Lewat akun Instagram, beberapa kali ia memakai topi dengan model mirip peci.

"Aku memiliki momen dengan topi. Aku tadinya berambut gimbal, tapi aku potong agar bisa pakai topi. Aku bahkan tak bisa pergi ke toko pinggir jalan tanpa pakai topi. Jika aku tak pakai topi aku merasa buruk. Aku punya banyak sekali topi," ungkapnya di salah satu interview dengan GQ.

Sekitar bulan Desember lalu Mobolaji sempat melakukan perjalanan ke Indonesia. Bukan tak mungkin inspirasi busananya kali ini juga diadaptasi dari gaya pria muslim di Indonesia. Dari Mobolaji, mungkin saja sarung dan peci bisa jadi tren fashion pria di dunia, setuju?

sumber: detik.com
« PREV
NEXT »

No comments