Top News :
Home » » Jangan Ditiru, Anggota Dewan dari PKS Terpergok Mesum dengan Gadis 17 Tahun

Jangan Ditiru, Anggota Dewan dari PKS Terpergok Mesum dengan Gadis 17 Tahun

Posted on Saturday, 15 April 2017 | garis 13:45

Muslimedianews.com ~ Oknum anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) provinsi Kalimantan Selatan berinisial GR (42)  diduga melakukan tindak asusila.

Anggota dewan ini diduga melakukan aksi asusila di kawasan gedung olahraga dan seni (GOS) Jalan Aluh Idut Kandangan, Selasa, (11/4/2017) petang.

Berdasarkan sumber Banjarmasin Post (Tribunnews.com Network), Rabu, (12/4/2017) anggota dewan ini berbuat mesum dalam mobil dengan pasangannya.

Situs Tribratanews.polri.go.id,  melaporkan aksi mesum anggota Dewan dilakukan dengan gadis berumur 17 tahun di atas mobil dinasnya.

Banjarmasin Post menulis kronologis kejadian. Saat itu, kondisi di lokasi kejadian memang cukup sepi. GR sendiri memang hobi bermain bulu tangkis dan memang sering bermain bulu tangkis di GOS Aluh Idat. Aktivitas yang dilakukan oleh dua sijoli ini di dalam mobil diketahui oleh warga sekitar.

Selanjutnya, ada yang melaporkan ke pihak kepolisian. GR yang merupakan anggota dewan dari partai PKS ini akhirnya diamankan oleh anggota Polres HSS. Mengingat sejumlah warga ada yang mau main hakim sendiri. Hingga, Rabu (12/4/2017) sore, GR masih diamankan di Polres HSS terkait dengan kasusnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polres HSS belum memberikan keterangan resmi terkait anggota dewan yang diamankan.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten HSS, M Thalhah, tidak menampik terkait dengan kabar diamankannya satu anggota dewan dari partai PKS.

"Informasi yang kita peroleh, memang ada anggota dewan dari partai kita yang diamankan oleh anggota Polres HSS," katanya, Rabu (12/4/2017).

Namun, pihaknya masih belum mengetahui kepastian kasus apa yang membelit kader PKS itu. "Kita membenarkan berdasarkan keterangan pihak polisi. Kita pribadi secara langsung belum bertemu dengan yang bersangkutan," lanjutnya.

Pihaknya masih belum berani berandai-andai. Dan akan menunggu informasi dan proses dari pihak kepolisian. "Bila memang terbukti bersalah, akan ditindak sesuai dengan aturan AD/ART partai PKS," tambahnya.

AD/ART dimaksud adalah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga partai. Kalau memang terbukti bersalah, anggota dewan ini akan ditindak tegas. Anggota ini akan di Pergantian Antar Waktu (PAW).

Ini Pengakuan Siswi 17 Tahun Kepergok Begituan Bareng Politisi PKS di Mobil Dinas.

Oknum anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan berinisial GR (42) tertangkap tangan oleh warga sedang berbuat mesum dengan gadis berumur 17 tahun di mobil dinasnya, Selasa (11/4/2017) sore.

Seperti dikutip dari situs resmi tribratanews.polri.go.id, peristiwa itu terjadi di halaman Gedung Olahraga dan Seni Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Kejadian tersebut berawal saat gadis tersebut sedang jogging di halaman gedung. GR, anggota Fraksi PKS DPRD Hulu Sungai Selatan yang melihatnya lalu memangggil dan menyuruh dia masuk ke dalam mobil.

Salah satu saksi di sekitar gedung yang curiga akan hal tersebut kemudian mendekati mobil GR dan langsung membuka pintu mobil. Dia terkejut karena saksi melihat keduanya sedang bersetubuh. Saksi lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Hulu Sungai Selatan.

Kasubag Humas Polres Hulu Sungai Selatan AKP Agus Winartono membenarkan kejadian tersebut.

"Selasa sore petugas mendapat laporan warga bahwa telah mengamankan GR bersama seorang wanita yang sedang berbuat mesum di dalam mobilnya. Saat ini, GR terancam Pasal 81 ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara," tutur Agus.

Gadis yang masih berstatus pelajar itu sudah dimintai keterangan. Saat diperiksa, dia mengaku bahwa keduanya sudah pernah bertemu beberapa kali sebelumnya.

“Sudah empat kali bertemu dengan GR dan diajak jalan–jalan. Tetapi diajak gituan baru kali ini dengan iming–imingi akan diberi uang,” ungkapnya.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten HSS, M Thalhah, tidak menampik terkait dengan kabar diamankannya satu anggota dewan dari partai PKS. "Informasi yang kita peroleh, memang ada anggota dewan dari partai kita yang diamankan oleh anggota Polres HSS," katanya, Rabu, (12/4).

Namun, pihaknya masih belum mengetahui kepastian kasus apa yang membelit kader PKS itu.

"Kita membenarkan berdasarkan keterangan pihak polisi. Kita pribadi secara langsung belum bertemu dengan yang bersangkutan," lanjutnya.

Pihaknya masih belum berani berandai-andai. Dan akan menunggu informasi dan proses dari pihak kepolisian.

"Bila memang terbukti bersalah, akan ditindak sesuai dengan aturan AD/ART partai PKS," tambahnya.

Siapakah anggota dewan berinisial GR? Fraksi PKS di DPRD Hulu Sungai Selatan ada enam orang yakni; Gazali Rahman, Syamsudin HS, Akhmad Fahmi, Syamsuri Arsyad, Hirman, dan Muhammad Busta.

sumber tribunnews.com , medan.tribunnews.com / Foto; google

Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News