Top News :
Home » » Tunjukkan Cara Dirikan Khilafah Dengan Kebohongan, HTI Bangka Belitung Berulah

Tunjukkan Cara Dirikan Khilafah Dengan Kebohongan, HTI Bangka Belitung Berulah

Posted on Monday, 17 April 2017 | garis 22:45

Muslimedianews.com ~ "HTI mengklaim mendapatkan dukungan dari ketua PWNU Bangka Belitung

Kegiatan Mapara dan tabligh HTI Bangka Belitung di GOR Kacang Pedang sebelumnya direncanakan akan digelar Minggu, 16 April 2017, pukul 06.00.

Namun kegiatan tersebut menuai kontroversi karena tidak mendapatkan izin. Bahkan sempat terjadi protes karena pihak HTI mengklaim mendapatkan dukungan dari ketua PWNU Bangka Belitung KH Agus Erwin dan NU secara lembaga. Atas dasar itu pihak HTI menyampaikan permohonan maaf secara langsung dengan KH Agus Erwin di Kantor PWNU Bangka Belitung",

Demikian disampaikan oleh Makmun Rasyid, penulis buku "Gagal Paham Khilafah" terkait dengan kebohongan Hizbut Tahrir Indonesia Bangka Belitung yang mengklaim mendapat dukungan dari PWNU Bangka Belitung terhadap kegiatan mereka.

Hizbut Tahrir melakukan kebohongan didalam melaksanakan kegiatan mereka bukan hanya itu saja. Setiap bulan Rajab, mereka sering melakukan kebohongan. Mereka menjadikan bulan Rajab sebagai momentum untuk lebih gencar melakukan kegiatan karena di bulan tersebut Khilafah Turki Utsmani dihapuskan. Bersamaan dengan itu, mereka tidak segan untuk melakukan kebohongan demi memuluskan agenda rutin mereka tersebut.


Meskipun Hizbut Tahrir sudah menyatakan permintaan maafnya, tetapi perlu terus diingat bahwa permintaan maaf Hizbut Tahrir itu karena adanya teguran terhadap aksi pemelintaran yang sengaja mereka lakukan. Artinya, mereka memang sengaja berbohong, baru minta maaf saat tidak didiamkan.

Kasus seperti diatas, mungkin saja sudah banyak terjadi di tempat-tempat lain, mengingat banyak tokoh yang kadang dicatut oleh orang-orang Hizbut Tahrir.

Apa yang dilakukan Hizbut Tahrir, seakan-seakan ingin menunjukkan "cara mendirikan Khilafah mereka" yaitu dengan tebar kebohongan, pelintir pernyataan pihak lain dan buat seoalah mendukung mereka, catut attribut dan nama pihak lain seolah-olah mendukung aksi mereka, dan lain sebagainya.

PWNU Banga Belitung: Statement Kami Diubah Hizbut Tahrir
Sofyan Rudianto, mudah-mudahan bertaubat.


Link Terkait :
Muktamar Khilafah 2013 dan Kronologi Kebohongan HTI Kasus Pencatutan Banom NU

Astaghfirullah ! Ternyata HTI Lakukan Kebohongan Publik untuk KIP 2014


Share this post
:
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Konten boleh dicopy dan disebarkan untuk dakwah | Cantumkan www.muslimedianews.com
Copyright © 2013-2014. Muslimedia News - Media Islam | Voice of Muslim - All Rights Reserved
RSS | Sitemap | MMN dan Redaksi | Disclaimer | Contact | Iklan
Support IT : MK | JT | MT and IT Muslimedia News