BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Monday, May 14, 2018

Konfrensi III MWC NU Kecamatan Wilangan

Muslimedianews ~ Konfrensi III Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Wilangan, Kabupaten  Nganjuk, dengan tema “Optimalisasi Peran Kader NU yang beraqlaqul karimah ,”.

Berlangsung sehari,  meriah dan dihadiri ratusan warga NU Kabupaten Nganjuk. Bertempat di Gedung MIN 10 Nganjuk berlokasi di Dsn.Gaeng Ds. Ngudikan Kecamatan Wilangan kabupaten Nganjuk, Minggu (13/5).

Pembukaan Konfrensi diawali dengan pembacaan kalam illahi, dilanjutkan laporan Ketua Panitia Ustadz Sutopo M.Pd.I, sambutan pengurus MWC NU oleh Rois Syuriah MWC NU Wilangan dan dilanjutkan sambutan Ketua Tanfidz PCNU Kabupaten Nganjuk .

Terpilih menjadi Ketua Rois Syuriah MWC NU Wilangan 2018-2022 Kyai Abdul Muchid dan Ketua Tanfidzyiah-nya Sutopo M.Pd.I

Ketua Tanfidzyiah Sutopo M.Pd.I seusai terpilih menjadi Ketua Tanfidzyiah MWC NU Wilangan  mengatakan, dirinya mengajak seluruh pengurus, warga, beserta seluruh pengurus badan otonon (Banom) NU di Wilangan. Untuk bersama-sama membesarkan panji-panji NU, membina umat NU beserta keluarganya di Wilangan dengan kerja nyata.

Sebab, sukses tidaknya, keluarga besar MWC NU Wilangan berhikmat kepada organisasi NU, ulama NU, bangsa dan NKRI yang berdasarkan UUD 1945 dan Pancasila, dapat terlihat pada akhir massa hikmat kepengurus MWC Wilangan ini yaitu tahun 2022 nanti.

“Berbagai tantangan yang dihadapi umat Islam dan bangsa Indonesia, diera digital ini, dapat dimenangkan oleh warga NU dan bangsa Indonesia.Jika semua potensi SDM yang dimiliki NU dan bangsa ini bersatu padu dan berjuang bersama-sama, demi kejayaan panji-panji NU dan bangsa Indonesia,”kata Ujar kepala  MTs Negeri 5 Nganjuk. (Anwar)
« PREV
NEXT »

No comments