BREAKING NEWS
latest

728x90

468x60

Thursday, July 12, 2018

Nisa Sabyan Pukau Presiden dan Kapolri di HUT Bayangkara Polri Ke-72


Nama Nisa Sabyan dalam beberapa waktu terakhir ini, amat lekat dengan pecinta musik Islami.
Terutama gambus. Tak heran suaranya yang merdu kini bisa di dengar di rumah-rumah.
Belum lagi di Youtube. Tengoklah berapa banyak viewers tiap lagu yang dibawakan Nisa Sabyan.
Sebut saja untuk lagu Ya Habibal Qolbi sudah menyentuh angka 41 juta sejak diunggah 3 bulan lalu.
Atau lagu Rohman ya Rohman yang penontonnya sudah mencapai 17 juta, dan Ahmad Ya habibi dengan 9,3 juta penonton, serta Full Album Sholawat Terbaik Nissa Sabyan di angka 2, 9 juta penonton.

Nisa Sabyan, vokalis grup musik religi Sabyan Gambus yang lagi naik daun, rabu pagi menghibur di acara HUT Bhayangkara Polri ke 72 di Istora. Dihadapan Presiden, Ibu Negara dan Kapolri serta para undangan, Nissa melantunkan dua hitsnya bertajuk: Maulana ya Maulana, dan Dien Salam, yang berisi pesan perdamaian dan kerukunan antar agama. Hadirin terpukau termasuk Presiden dan Ibu Negara. Wapres Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah rupanya juga ngefans dengan grup yang memulai karirnya keluar masuk perkampungan dan hajatan warga ini. Dalam gambar, 

Sabyan Gambus merupakan grup musik Timur Tengah asal Jakarta Timur.
Melalui akun Instagram @sabyan_gambus, grup musik yang terdiri atas tiga personel dan tiga additional player ini kerap mengunggah hasil cover salawat maupun lagu populer dengan aransemen khas Sabyan Gambus.

Tenyata Sabyan Gambus mengawali kariernya sebagai grup band di acara pernikahan.
Sabyan Gambus terdiri dari, Khoirunissa atau akrab disapa Nissa (Vocalis), Ayus (Keybordist) Wawan, Kamal (Gendang), Tebe (Biola), dan Anisa Rahman (Vocalis 2).


« PREV
NEXT »

No comments